Trik Mendapatkan Visitor Gratis Untuk Blog

Bagi blogger pemula seperti saya visitor merupakan hal paling ber
harga betapa tidak dengan visitor yang banyak maka iklan blog saya
akan dapat banyak. Saya rela sebar link kesana kemari di berbagai
media, baik di fb mau pun di blog blog teman. Tapi all hasil dari back
link tidak menghasilkan visitor yang memuaskan. Semalam saya nyoba
googleing cara cari visitor gratis. Dari hasil search ada sekitar dua
ratur ribu hasil. Coba saya klik yang paling atas... Ehhh di kibulin
juga . Kemudian saya cari lagi dengan kata kunci lain, mungkin ini
memang sudah menjadi rejeki saya. Setelah saya temukan situs yang mau
berbagi visitor. Memang dikit si visitor gratis yang di berikan , tapi
situs tersebut memberi kesempatan untuk kita dapat visitor lebih
banyak mulai dari 100 visitor hingga 10000 visitor. Di samping memberi
visitor gratis Situs tersebut juga menjual visitor dengan harga yang
sangat murah. $5 di kasih 6 ribu visitor . Tapi bagi pemula seperti
saya tidak bakalan lah beli visitor sayang dolar nya mending di tabung
buat rencana beli domain.
Pertama kita hanya membutuhkan email untuk mendaftar . Isi formulir
regestrasi kemudian submit maka anda akan menerima link yang akan
masuk ke email tersebut tinggal klik ikuti petunjuk. Setelah selesai
membuat accun anda tinggal submit blog atau web yang akan di hujani
visitor. Atur dulu rata rata visitor per harinya kemudian save.
Selesai. Tapi anda hanya di kasih 10 visitor. Untuk dapat 100-10000
visitor ikuti program nya . Mudah dan cepat. Untuk memulai ikuti link ini http://is.gd/10000visitor sebenarnya saya punya tiga solusi... Bila link yang pertama kurang anda bisa nambah lagi ke http://is.gd/govisitor atau anda juga bisa pilih http://is.gd/Revisitor Tapi menurut analisa saya di antara ketiga Situs di atas menurut saya http://is.gd/Revisitor yang ter baik meskipun sedikit rumit. Tapi travek yang di berikan mudah untuk di target kan .silah kan di coba semua selamat berburu visitor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk