Blogger Motifasi Menuju Sukses

allhamdhulilah pada kesempatan kali ini saya bisa melakukan post
pertama di blog Smartphonese.com , aneh memang kedengaranya nama
smartphonese ,,,,,, tapi bagi yang baru dengar. Dalam kesempatan ini saya
hanya ingin sedikit memberi motifasi buat semua sobat blogger dan
waper bahwa tiada usaha yang sia sia ,,,, tiada usaha yang tak
membuah kan hasil. Meskipun tiada usaha yang berjalan mulus. Ke
tekunan adalah kunci dari keberhasilan . Satu hal yang perlu sobat
jadikan pedoman, tak ada yang bisa menghalang halangi kesuksesan sobat
selain MALAS . Beberapa hal yang menjadi malas di antaranya sobat
merasa minder karena latar belakang pendidikan latar belakang
keluarga yang tak mendukung ,,atau teman teman yang tak mendukung,,
sedikit curhat saya buat sobat , dulu ketika saya memolai belajar
ngeblog jangan kan ada yang ngajari,,, mendukunng pun tak ada sama
sekali. Semua saya awali dengan nol besar , latar pendidikan juga tak
ada saya hanya seorang anak petani miskin yang tinggal di sebuah
daerah terpencil. Dengan modal yakin dan ke tekunan saya memolai
membuat blog ,,, dengan perangkat se adanya nokia 3110c , berbulan
bulan bahkan bertahun tahun sama sekali tak ada kemajuan , boro boro
bisa dapat duit, itu semua karena tak ada yang membimbing saya sama
sekali sedang pengetahuan saya pun tak ada, yang ada hanya niat
keyakinan dan ketekunan. Semua usaha yang saya ketahui ku lakukan
mulai dari menyebar alamat blog , memasang baklink dll tapi tetep saja
blog saya sepi meski begitu saya tetap tak mau menyerah,,,, akhirnya
saya punya pemikiran bahwa pengujung blog bukan untuk di cari tapi
sebalik nya blog lah yang di cari pengunjung, lantas apa yang harus
saya lakukan, bagaimana agar blog kita menjadi paling di cari
pengunjung, kemudian saya membuat beberapa poin di antaranya poin yang
lagi tren saat itu yaitu facebook tutorial,,,, saya mempostingkan
tutorial facebook mulai dari cara updat fb via cara upload foto fb
via cara membuat fanspage di fb dll, mungkin sobat bertanya tanya
kenapa saya punya pengetahuan facebook tutorial,,,,,, sobat jangan
heran pengetahuan tersebut saya dapat dari membaca dengan mencari di
google. Pada saat itu secara bertahap blog saya mulai ada pengunjung
kadang ada 10 pengujung yang mampir,,, wah girang bangat saat itu
ketika tulisan blog saya ada yang membaca,,,, tapi saya juga merasa
usahaku masih belum ada hasil karena saya belum dapat pemasukan duit
dari hasil ngeblog, akhirnya saya mencari info cara mendapatkan uang
dari blog,,,, ehhh banyak bangat caranya dan saya memilih memasang
iklan ppc dengan harapan bisa dapat duit berminggu minggu berbulan
bulan jangan kan dapat duit hmmmm ternyata saya di bohongi ppc ,,,
beruntung pada saat saya sudah mulai putus asa ada teman fb yang
menyaran kan saya untuk memasang iklan CPM dengan rasa dikit ragu
karena baru kecewa saya pun ikuti saran teman fb saya,,, ternyata
saran tersebut benar setiap ada pengujung di blog saya saya dapat
pemasukan,,,, dulu blog saya hanya punya pengujung 100/hari
penghasilan saya masih sangat amat amat kecil sekitar 0,1 dolar ,,,,
tapi dari hasil segitu terus bertambah dan bertambah dan akhir nya
saya mampu beli domain www.jsp.press beserta hosting premium nya ,
sekitar $12 unnntuk domain/tahun+ $15 untuk hosting/3bln . Dan
penghasilan pun sudah mulai bisa buat kebutuhan se hari hari,, sekian
dulu curhatan dari saya moga bisa jadi motifasi buat sobat semua dan buat master mohon bimbingan,

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk