Tips Usir Nyamuk dengan Android


Usir Nyamuk dengan Android - Mungkin yang di pikirkan oleh anda apakah android bisa mengusir nyamuk  ? mungkin bisa karena Aplikasi android pengusir nyamuk ini memanfaatkan speaker Handphone Android anda untuk mengaktifkan gelombang ultrasonic. kabarnya gelombang ultrasonic dapat mengacaukan mahluk hidup seperti nyamuk , tikus ,serangga serangga karena kebanyakan hewan punya kemampuan mendengar yang lebih tinggi dibanding manusia dan tingginya gelombang tersebut menyebabkan terganggunya sistem rangsangan auditori (pendengaran) mereka, Teknologi Ultrasonik Teruji membunuh Nyamuk Demam Berdarah .pancaran gelombang ultrasonik yang mengenai nyamuk akan mengakibatkan terganggunya antena pada nyamuk yang berfungsi sebagai indera penerima rangsangan, sehingga nyamuk akan merasa tidak nyaman dan terganggu keseimbangannya yang nantinya bisa menyebabkan nyamuk tersebut mati.

 Gelombang ultrasonic sangat aman bagi manusia seperti yang dikatakan :
"Dalam penelitian ini juga diuji apakah ultrasonik tersebut bisa berdampak negatif terhadap manusia atau tidak dengan melakukan pengujian biomedis. Pengujian ini menggunakan hewan percobaan monyet berekor panjang (Macaca fascicularis) yang secara filogenik dan fisiologis memiliki kemiripan relatif dengan manusia. Parameter yang diuji adalah perilakunya, hematologi, kimia darah, fungsi jantung dan metabolismenya.

Ternyata tidak ditemukan perbedaan yang signifikan antara monyet yang terkena gelombang ultrasonik dengan monyet yang digunakan sebagai kontrol. Hal ini menunjukkan bahwa gelombang tersebut tidak berbahaya. "

"Berdasarkan hasil tersebut maka gelombang ultrasonik cukup efektif untuk membunuh nyamuk terutamaAedes aegypti yang bisa menyebabkan penyakit demam berdarah, dan gelombang ini tidak akan memberikan efek yang buruk terhadap kesehatan manusia."



Apakah Ultrasonic ada di perangkat android ?
Jelas saja ada karena ultrasonic memanfaatkan Perangkat speaker di android / Handphone anda.
ON playstore

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk