Sambil bermain, 6 game ios dan Android ini ternyata bisa menghasilkan uang .

Game online dan Offline merupakan permainan menggunakan HP ANROID atau IOS yang terhubung dengan internet dan tidak . Game online dan offline hingga kini sangat populer. Ada banyak pilihan permainan sesuai dengan hobi kamu. Ada perang-perangan, membangun sebuah desa, dan ada juga game untuk kamu yang hobi mengemudi. Banyak alasan orang untuk bermain game online, ada yang iseng, punya banyak waktu senggang, sampai maniak game. Para gamers ini bisa menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari di depan komputer atau smartphone mereka.

Kalian tahu nggak sih, game online juga bisa menghasilkan uang lho. Banyak gamers mengaku mendapat uang dari game online, bahkan sampai jutaan rupiah. Kalian mau tahu game online apa saja yang bisa menghasilkan uang? Berikut admin merangkum enam game online yang bisa menghasilkan uang.

1 . War Dragons

   Perang Dragons membawa kehidupan ke dunia 3D magis di mana pemain pemerintahan lebih kerajaan dipertahankan oleh binatang terbang mitos. Pemain terlibat dalam perang naga dengan membangun guild dengan teman-teman, membela kerajaan mereka dan menghancurkan basis musuh mereka di kedua PvP dan berbasis tim real-time multiplayer.
Link donwload : khusus IOS ->  Klik disini 
 
2.  Last Empire War-Z
Game Empire terakhir Perang-z Adalah permainan menatur stretegi, permainan Penyanyi also Mirip seperti Clash of Raja bagaimana Kita Bisa ALIANSI Dan menempa Senjata untuk review melindungi tanah air Kita.

Terakhir kekaisaran Perang Yang bertema Zombie Penyanyi, Andari Harus Melawan Permainan Penyanyi brutal, memproduksi Dan melindungi suber Daya untuk review mendukung Pasukan Andari.

Link Download : Khusus Android DAN IOS -> KLIK DISINI 

3. MU origin
Bersiaplah untuk pengalaman total MMORPG EPIK 3D! MMORPG seluler tidak akan pernah sama!
Rasakan MMORPG waktu nyata penuh ketegangan yang memungkinkan Anda mengikuti perjalanan fantasi kepahlawanan.  



 Link download : IOS dan Android Klik disini

4 . Heroes Tactics: PvP Strategi
Himpun tim terbaikmu dan perintah jagoan-jagoanmu untuk bertempur dan kalahkan musuh. Gabung bersama pemain lainnya di dalam Permainan RPG Multiplayer / PVP Online Battle Arena ini. Kumpulkan jagoan-jagoan unik dan habisi musuh dalam permainan taktik yang menggetarkan. Heroes Tactics, permainan RPG yang sederhana namun penuh siasat. 


 Link Donwload : IOS dan Android -> Klik disini 

5 . Clash of Kings
Clash of Kings merupakan sebuah permainan strategi seketika yang mana Anda bisa membangun kota sendiri, melatih tentara dan menaklukkan semua wilayah yang ada di dekat (atau jauh) untuk memperluas kerajaan.

Konsep yang penting dalam Clash of Kings adalah ibu kota tempat kerajaan Anda bermula. Di dalamnya Anda bisa menjumpai berbagai macam bangunan, seperti barak, perpustakaan, kandang kuda, ladang, dan tambang. Semuanya berguna untuk memenuhi tujuan tertentu, agar Anda bisa melanjutkan ke langkah berikutnya. 



 Link Donwload : Khusus IOS -> klik disini

6. Magic Rush: Heroes
Magic Rush: Heroes adalah petualangan epik yang mengombinasikan elemen role-play dengan elemen lain dari gim tower defense. Semua ini disuguhkan dalam dunia yang penuh dengan pahlawan legendaris, sihir misterius, teknologi tingkat tinggi, dan musuh tangguh yang menakutkan.

 Link Donwload : Khusus ios -> Klik disini

Jangan Lupa share / BAGIKAN ya kawan .. biar temen" tau .. Game itu bisa menghasilkan uang !! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk