Cara menyadap Smartphone android Pacar atau Pasangan anda.

Smartphone Trik – Apakah anda sedang meragukan kesetiaan pacar atau pasangan anda. Terkadang kita memang membutuhkan sebuah Cara Menyadap Hp Android Pacar agar kita dapat mengetahui apa saja aktivitas mereka jika tidak bersama dengan kita. Bukannya possessive atau tidak mempercayai, Akan tetapi tentunya kita hanya sekedar ingin tahu apa saja aktivitas mereka saat menggunakan smartphone Android.

Menariknya lagi dari Cara Menyadap Hp Android Pacar yang akan saya bagikan, Anda tidak perlu membutuhkan akses root. Hal ini tentu sangat jauh berbeda dengan cara hack hp Android orang lain yang membutuhkan akses root agar lebih mudah. Selain itu Anda juga dapat mengetahui siapa saja yang mengirim SMS, WhatsApp, BBM dan lain sebagainya.

Cara Menyadap Hp Android Pacar

Cara Menyadap Hp Android Pacar Tanpa Root dengan Aman

Bahkan Anda juga dapat mengetahui nama siapa saja yang terdapat pada kontak telepon serta panggilan yang masuk dan yang keluar. Kemudahan dalam menyadap hp Android pacar Anda tersebut memang tanpa root smartphone terlebih dahulu, namun ada software yang harus Anda install. Nah, penasarankan? Untuk itu mari kita simak Cara Menyadap Hp Android Pacar Tanpa Root dibawah ini.

1. Install AirDroid Pada Hp Android dan PC

AirDroid merupakan salah satu aplikasi mata-mata Android terbaik yang cukup efektif untuk digunakan menyadap hp Android pacar Anda.

  • Caranya Install aplikasi AirDroid pada hp Android pacar Anda
  • Download dan Intall: AirDroid klik di sini dari playstore
  • Setelah itu silahkan lakukan registrasi dengan mengisi email dan password. Namun jika Anda sudah memiliki akun AirDroid gunakan akun lama Anda.
  • Jika sudah install juga aplikasi AirDroid for Windows pada PC atau laptop Anda, dan login dengan menggunakan akun yang sama.

Cara Menyadap Hp Android Pacar Tanpa Root dengan Aman


2. Aktifkan Mirror Notifications Pada AirDroid

Miror Notification adalah salah satu fitur dari aplikasi AirDroid untuk mempermudah Cara Menyadap Hp Android Pacar pada bagian notifikasi untuk dikirim ke aplikasi AirDroid di laptop.

Cara Menyadap Hp Android Pacar Tanpa Root dengan Aman

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda cukup memberikan AirDroid Akses pada notifikasi Android pacar Anda. Caranya silahkan masuk ke Settings > Notification > Notification Access > lalu centang pada AirDroid Notification Mirror pada hp Android.

Cara Menyadap Hp Android Pacar Tanpa Root dengan Aman

3. Install Hola Launcher di Android Pacar Kamu

Setelah Anda selesai melakukan pengaturan pada aplikasi AirDroid, selanjutnya untuk Cara Menyadap Hp Android Pacar tanpa root adalah menginstall aplikasi Hola Launcher. Karena perlu kita ketahui bahwa aplikasi launcher Android yang satu ini memiliki keistimewaan dapat menyembunyikan icon aplikasi yang tampil pada bagian menu utama.

Installjuga Hola Launcher klik di sini dari playstore

Cara Menyadap Hp Android Pacar Tanpa Root dengan Aman

Sehingga upaya Anda dalam memata-matai hp Android pacar Anda dapat berjalan dengan lancar. Namun jika nanti Anda ditanya kenapa harus menggunakan launcher, Anda cukup bilang kalau launcher ini memiliki tampilan bagus, ringan dan dapat dikustomisasi.

Atau bila Anda memiliki cara lain untuk menyembunyikan icon aplikasi tersebut, Anda bisa menggunakan cara tersebut agar si Doi tidak curiga.

4. Mulai Penyadapan Android pacar

Apabila semua pengaturan untuk Cara Menyadap Hp Android Pacar Tanpa Root diatas sudah selesai, maka Anda bisa mulai penyadapan Android pacar. Di sini Anda dapat mengetahui isi chatting dan panggilan masuk dari nomor siapa saja.

Cara Menyadap Hp Android Pacar Tanpa Root dengan Aman

Selama hp Android si Doi masih terkoneksi dengan internet, maka Anda dapat mengetahui semua notifikasi yang masuk melalui AirDroid desktop Anda. Atau Anda juga dapat mengunjungi http://web.airdroid.com/ untuk mengakses AirDroid.

Bukan cuma itu saja, dengan menggunakan AirDroid, Anda juga dapat mengetahui semua aktivitas pada smartphone seperti membuka lockscreen, mengetahui chat BBM, WhatsApp yang masuk dan keluar, SMS, email, panggilan masuk dan bahkan aktivitas browser.

Cara Menyadap Hp Android Pacar Tanpa Root dengan Aman

Istimewanya lagi Anda juga dapat membalas chat WhatsApp yang masuk melalui AirDroid desktop Anda. Masih ada lagi, Anda juga dapat mengintip semua file yang tersimpan dan bahkan Anda dapat mengaktifkan kamera smartphone dari jarak jauh tanpa diketahui.

Cara Menyadap Hp Android Pacar Tanpa Root dengan Aman

Sehingga Anda akan mengetahui keberadaan pacar Anda saat ini melalui kamera hp Android yang bisa diakses langsung dari desktop. Wow.. menarik bukan??

Cara Menyadap Hp Android Pacar ini sebenarnya tidak hanya dapat digunakan untuk memata-matai pacar Anda saja, tetapi juga dapat Anda gunakan untuk mengakses hp Android Anda sendiri melalui laptop atau PC

Nah, itulah tadi ulasan singkat tentang Cara Menyadap Hp Android Pacar Tanpa Root yang bisa tim Malangtekno.net sampaikan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda dan sekaligus kami ucapkan terima kasih telah berkunjung di situs kami.


Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk