Cara Mengambil Foto orang yang mencuri android kita

Smartphone merupakan salah satu barang yang amat teramat berharga bagi sebagian atau bahkan setiap orang, di dalam smartphone bisa terdapat bebagai privasi yang tidak boleh di ketahui oleh siapapun, maka dari itu kita sebagai pemilik smartphone tentu tidak rela jika Smartphone kesayangan kita di buka buka oleh orang yang tidak kita kehendaki atau bahkan di curi orang. 
Untuk itu kita harus selalu menjaga privasi yang ada di dalam smartphone dengan cara mengamankan Smartphone itu sendiri, terdapat berbagai cara mengamankan Smartphone seperti menggunakan lockscreen password, pattern atau pin dengan tingkat keamanan super tinggi yang tidak di ketahui oleh siapapun. Pada postingan sebelum nya saya membahas tentang Aplikasi pemotret maling android bila anda belum paham silahkan di baca kembali.

Memfoto maling yang mencuri smartphone kamu
ilustrasi.

Jika masih ada saja orang yang mencoba membuka Smartphone kalian maka kalian harus mencoba salah satu trik yang akan membuat Smartphone kalian menjadi lebih aman lagi, yaitu dengan memfoto orang yang mencoba membuka smartphone kalian tetapi salah. Keren bukan.. jika ada maling atau siapapun yang salah membuka kunci android kalian, maka orang tersebut sama saja selfie dan kalian akan tahu siapa orang itu. Penasaran.. oke berikut adalah tutorialnya..

Cara Memotret Orang Yang Mencoba Membuka Kunci Android Tetapi Salah.

Syarat-syarat :
  • Android kalian harus mempunyai kamera depan.
  • Lockscreen android kalian juga harus menggunakan pin, password atau pattern. Minimal 4 digit atau 4 titik pattern.
  • Harus punya email, karena informasi pencuri akan dikirim melalui email.
  • Trik ini Tidak Membutuhkan Root.
Setelah syarat terpenuhi saatnya ke tutorial.
  • Download dulu Lockwatch - Thief Catcher di tautan berikut ini. (Link mengarah ke play store)
  • Buka aplikasinya dan aktifkan send alert email.
  • Lalu aktifkan device administrator untuk lockwatch.
  • Setelah aktif kalian bisa mengatur email terkait foto pelaku dan informasi lainnya akan dikirim ke mana. 
  • Agar lebih akurat kalian bisa mengaktifkan location / Gps agar informasi terkait bisa lebih akurat.
  • Untuk testimoni kalian bisa mencoba membuka sendiri lockscreen Smartphone kalian tetapi harus salah.
  • Lalu buka email kalian, dan cek folder spam maka akan ada email dari lockwatch. 
  • Email tersebut berisi informasi mengenai wajah orang yang mencoba membuka smartphone kalian, dan jika kalian mengaktifkan Location maka akan terdapat lokasi di mana smartphone kalian berada.
  • Agar email yang di kirimkan lockwatch tidak selamanya berada di folder spam maka kalian harus menandai email tersebut sebagai bukan spam. Jika menggunakan gmail caranya, tap icon titik tiga, lalu pilih report not spam.

Perlu di ketahui juga, lockwatch - thief catcher tidak akan bekerja jika lockscreen kalian menggunakan fingerprint dan juga face unlock. Untuk informasi lebih lanjut kalia bisa mengunjungi situs resminya

Dengan begitu dapat di simpulkan bahwa cara kerja Lockwatch - Thief Catcher adalah dengan memfoto orang yang mencoba membuka lockscreen tetapi salah dan mengirimkan informasi mengenai smartphone dan foto orang tersebut melalui email milik kalian. 

Oke.. dengan menggunakan aplikasi di atas akan membuat smartphone kalian semakin aman dan jika Smartphone kalian di curi orang, maka kalian akan tahu wajah orang yang mencuri dan sesegera mungkin melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk