Cara Beli VIP/Gems Heroes charge via Pulsa

https://fakrudin29.blogspot.comCara Beli VIP Heroes charge via Pulsa Telkomsel Beli VIP Heroes Charge dengan Pulsa apakah bisa ?. 
ya jelas bisa! 

sekarang Playstore sudah bekerja sama dengan provider telekomunikasi yang ada di indonesia untuk membeli kebutuhan Belanja di Google PlayStore dengan tagihan kita membayarnya dengan saldo pulsa kita. 

Mungkin dulu kita kebingungan bagaimana cara untuk Menjadi VIP Heroes Charge dengan mudah tapi kita tidak mempunyai Kartu Kredit ? tapi kita ingin sekali membeli nya.

Sudah menyediakan pembayaran lewat Pulsa yaitu dengan Operator seperti 
,Telkomsel (telkomsel billing)XL (XKoin), dan indosat (indosat billing).
Mari kita simak membeli VIP via pulsa Telkomsel di perangkat Android.

Tutorial

1. Masuk Ke Playstore Lalu Pilih menu "My account"



https://fakrudin29.blogspot.com


2. Lalu pilih menu "+ Add payment method " untuk menambahkan nomer Telkomsel anda saat anda membeli Gems/VIP anda akan langsung membeli tanpa harus mengisi ulang


https://fakrudin29.blogspot.com



3. Lalu pilih "Enable Telkomsel billing" 




https://fakrudin29.blogspot.com


4. Isi semua data data yang di perlukan oleh Telkomsel Biling data data pribadi anda lalu jika sudah semua tekan Save.

https://fakrudin29.blogspot.com

5.  jika sudah muncul sampai sini maka anda accept agar menyetujui peraturan Telkomsel biling dan menyimpan data anda untuk catatan jika anda membeli sesuatu di Playstore akan di tagih mengunakan pulsa.


 https://fakrudin29.blogspot.com

Jika sudah selesai mari kita lakukan tahap selanjutnya yaitu membeli Gems/VIP nya.
masuk Heroes charge nya , lalu tap pada [+] Gems seperti di bawah ini

https://fakrudin29.blogspot.com

Lalu anda Pilih beli Kartu bulanan seharga $2.90 atau 
Rp.38.000. + (Rp12.000 x 10%) = Rp.51.200,- jadi siapkan pulsa sekitar Rp.60.000 Pulsa Telkomsel

https://fakrudin29.blogspot.com

Lalu Beli kartu bulanan tersebut.

https://fakrudin29.blogspot.com

Lalu pilih yang di lingkari merah untuk kita memilih metode apa dalam pembayaran untuk membeli kartu bulanan ini , karena jika tidak begitu maka kita akan gagal dalam membeli Gems/Vip heroes charge.

https://fakrudin29.blogspot.com

Pilih Payment method , karena untuk memilih membeli dengan Pulsa itu harus memilih dengan metode apa.

https://fakrudin29.blogspot.com

sekarang pilih "enable Telkomsel Biling" untuk mengaktifkan pembayaran mengunakan pulsa Telkomsel.

https://fakrudin29.blogspot.com


Jika sudah melewati tahap ini anda akan mengkonfirmasi pembelian lalu selesai anda dapat membeli Gems/Vip dengan pulsa Telkomsel mudah bukan ?
Pembayaran ini aman jika transaksi gagal Dalam pembelian maka anda akan mendapatkan jaminan Pulsa kembali setelah 2-4 jam transaksi , 
Penting : DI usahakan Umur Gmail untuk bermain Heroes Charge itu sudah berumur sekitar 3 bulan lebih karena untuk menghindari transaksi gagal atau Transaksi terlalu beresiko.

Ingat cara ini juga bisa di gunakan pada Game apa saja karena metode ini pembelian pada playstore bisa untuk membeli Gems Clash Of clans COC , Diamond Hayday , VIP/Gems DOT arena , dengan menngunakan metode pemotongan pulsa untuk membeli di PlayStore , anda semakin mudah membeli setiap aplikasi berbayar seperti Buku ,e-book, atau Game yang berbayar di playstore.

Jika anda mempunya kartu indosat, atau IM3, Mentari, Matrix dan kartu indosat lainnya yang dari Provider Indosat. Metode pembelian atau pendaftaran nya sama saja dengan cara di atas, dan anda akan di tawarkan itu adalah indosat billing bukan telkomsel billing.

UPDATE


" Mengapa situ ditulis " pesan dari penyedia layanan seluler anda : You have insufficient ballance , please top up your mobile account 
Dibantu bro.. Makasih "

Jika ada Pesan seperti di atas tandanya pulsa anda kurang sekitar 1-5 rb , Tips nya ya di top up lgi atau di isikan pulsa nya Rp.5.000 saja untuk bisa membeli DIamond atau VIP Heroes Charge dan Game lain nya.
Ballance tersebut adalah Pulsa atau Pembayaran nya jadi kurang beberapa rupiah pulsa nya untuk membelinya jadi muncul pesan seperti itu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk