Cara Belanja Di Playstore dengan Pulsa Telkomsel

fakrudin29.blogspot.com

Cara belanja Di Playstore dengan Pulsa Telkomsel - Belanja di Playstore atau google play memang sangat susah bagi orang indonesia apalagi yang tidak punya CC atau Credit card atau membeli voucher Google play untuk meredem saldo nya dan mulai belanja entah itu aplikasi berbayar atau item di dalam game seperti Gems COC,VIP Heroes Charga atau sesuatu yang berbayar di dalam playstore atau google Play.
Tetapi ada jalan keluar dalam masalah membeli di playstore atau google play ini, pembayaran nya bisa anda bayar dengan memotong pulsa operator Telkomsel , 
karena pihak google sudah bekerja sama dengan google untuk masalah pembayaran memotong pulsa anda. caranya sangat gampang dan mudah sekali jika anda tertarik mari ikuti langkah langkah tersebut seperti saya ingin membeli PIN BBM berlangganan 1 bulan seharga IDR 12.000 .

Belilah suatu item berbayar seperti saya ingin mensubscribe PIN BBM selama 1 bulan dengan Pin terserah atau sesuka hati kita .


fakrudin29.blogspot.com


Tap pada Harga nya lalu pilih "Payment Methods" seperti ini.

fakrudin29.blogspot.com


lalu pilih "Enable Telkomsel Biling" untuk memilih pembayaran mengunakan potong pulsa Telkomsel.

fakrudin29.blogspot.com


Isikan nomer Telkomsel anda dan semua wajib di isi untuk pendaftaran data diri di google Play.

fakrudin29.blogspot.com

Jika anda sudah mengisi biodata untuk mendaftarkan ke google playstore maka tap oke atau setuju dengan itu anda setuju dengan sistem pembayaran potong pulsa mengunakan telkomsel , Accept 

fakrudin29.blogspot.com

Lalu tunggu beberapa detik untuk menyimpan data anda dan jika sudah berhasil maka mode pembayaran akan berubah menjadi "Bill my telkomsel"

fakrudin29.blogspot.com

lalu tap OK atau subbcribe untuk langsung membeli item tersebut , masukan Password Gmail untuk memastikan bahwa anda yang membeli nya , jika sudah berhasil maka akan terbeli item tersebut dengan memotong pulsa Telkomsel kita karena kita memilih pembayaran sistem potong pulsa telkomsel .

fakrudin29.blogspot.com


Pembelian sudah berhasil dan jika sudah terbeli maka akan ada SMS dari Telkomsel bahwa pulsa anda terpotong untuk membeli custom Pin tadi yang seharga IDR 12.000 dan terkena biaya PPN dan biaya jasa sebersar IDR 13.440 yang berarti kita terkena pajak sebesar IDR 1.440 dalam transaksi pembelia VIA Pulsa Telkomsel .

fakrudin29.blogspot.com

Cara ini sudah saya coba di Perangkat Android dan terbeli Custom Pin BBM Androidnya dan bisa Menganti PIN BBM Android dengan susuka hati kita.

Catatan : Jika HP anda Dual SIM maka Telkomsel harus berada di SIM 1 dan usahakan pada playstore anda hanya mempunyai email 1 akun saja dan yang terpenting lebihkan IDR 5.000 untuk membeli suatu item jika harga gems COC IDR 100.000 maka lebihkan 5.000 - 10.000 IDR atau Ribu karena mungkin terkena biaya jasa dan PPN .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk