Teknologi Youtube 360 Derajat


Teknologi Youtube 360 Derajat - Youtube atau yang biasa banyak orang ketauhui tentang Youtube adalah jejaring sosial yang bermaknakan Video atau tempat kita menonton secara Online atau Streaming bisa di lakukan di media sosial bernama Youtube .
kali ini saya akan membuat tentang 360 Derajat Youtube , apakah yang anda fikirkan 360 derajat Youtube itu aplikasi kamera yang mengedit wajah seseorang menjadi cantik ? tentu tidak ! 360 derajat youtube adalah Fitur dari Youtube Untuk menonton sebuah video (Video Khusus 360) dimana video itu bisa kita tonton darimana arah kita bergerak maka video tersebut akan berpindah kemana kita arahkan kemana kita suka karena bisa di tonton 360 derajat seperti kita bisa tonton kemana arah maka video yang kita tonton akan bergerak juga.

Bagaimana Cara melihat apakah Smartphone android anda bisa mengunakan fitur 360 derajat Youtube atau tidak mari kita cek :


Update Aplikasi Youtube menjadi Versi terbaru .


lalu buka aplikasi Youtube nya dan coba ketikan di pencarian " 360 " tanpa kutip .




Di sana akan tampil Channel yang bernama seperti Hastag #360Video , di channel tersebut semua video yang sudah di rekam dan di upload dan bisa anda rasakan apakah 360 derajat atau tidak tergantung Bisa atau tidak nya Perangkat android anda . pilih sebuah video dan lihat.


Jika tampak seperti ini dan ketika di gerakan perangkat anda maka Video pun akan mengikuti seperti yang anda gerakan layaknya anda melihat dengan mata anda . kelihatanya aneh tapi inilah Youtube 360 derajat memang teknologi semakin cangih.


Jika anda mempunyai " Google Cardboard  " perangkat tambahan seperti pada ikon kanan bawah seperti kacamata itu maka akan tampak seperti gambar di bawah ini .



Tampak seperti 2 sisi layar tetapi jika anda mengunakan " google cardboard " maka tampak seperti nyata dan real anda mengunakan Google Cardboard  seperti anda menonton sebuah video yang real dan nyata bisa anda gerakan sesuka kepala anda kemana berputar butar searah 360 derajat untuk melihat keseluruan video tersebut dan benar benar real dan nyata seperti anda melihat dengan mata kepala anda sendi jika anda mengunakan alat tambahan yang bernama Google Cardboard seperti ini :


Bagaimana anda tertarik bukan untuk mencoba apakah perangkat android anda bisa mengunakan Fitur Youtube 360 derajat atau Support Youtube 360 derajat ? Karena jika perangkat android anda bisa mengunakan fitur tersebut maka anda akan merasakan menonton video dengan 360 derajat seperti real atau keren seperti Iron Man secara nyata anda rasakan . 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk