Fitur Glympse pada BBM Android

fakrudin29.blogspot.com

Fitur Glympse pada BBM Android - Glympse mungkin banyak orang yang belum tau apa kegunaan Glypmse bagi pengguna BBM Android ini , kebanyakan dari pengguna BBm Android tidak tahu apa fungsi dari Fitru Glympse pada BBM Android atau ikon berlogo G di antara timer,gambar,foto, G , attach file di bagian Chat pada BBm Android.
sebenarnya fitur ini sangat berguna bagi anda yang sedang berjanjian bertemu di suatu tempat (Sesama pengguna BBM Android) dan ingin mengetahui dimana lokasi orang tersebut apakah sudah dekat atau masih jauh bisa terdeteksi karena Glympse bekerja seperti radar yang menunjukan di mana lokasi teman kita atau kita berdua apakah sudah jauh atau sudah dekat karena Glympse menunjukan keberadaan seseorang (Penguna BBM Android ) secara langsung dan benar sesuai dengan pergerakan dan jarak yang mereka tempuh akan terekam oleh Glympse dan anda bisa lihat di MAPS seperti Google MAPS tetapi mengetahui nya langsung seolah olah orang tersebut mendekati kita.

Bagai mana mencoba nya ? Mari ikuti panduan saya :

Tutorial

Aktifkan GPS atau Location pada Perangkat Android anda seperti di gambar ini .



fakrudin29.blogspot.com

Lalu ke bagian chat seseorang yang ingin anda minta lokasinya dan Pilih Berlogo "G" seperti ini lalu Send atau kirimkan lokasi anda kepada orang yang ingin anda minta lokasi langsung nya sekarang sedang bergerak ke arah mana dan anda atur berapa menit Glympse anda aktif karena jika aktif terus menerus buat boros battery send saja otomatis 30 menit . 

fakrudin29.blogspot.com

Lalu Pilih Pada Ikon G Teman kontak anda dan anda akan masuk ke dalam Maps Glympse untuk mengetahui keberadaan teman anda.

fakrudin29.blogspot.com
fakrudin29.blogspot.com

Di atas adalah sebagai Contoh cara menyeting atau mengaktifkan fitur GPS Glympse pada BBM Android dan nantinya akan Seperti di bawah ini .

fakrudin29.blogspot.com


Untuk mematikan atau menonaktifkan Glympse anda cukup ke ikon G di bawah lalu geserkan waktu ke tanda X jika anda tidak mau menunggu selama anda mengatur nya.

fakrudin29.blogspot.com

Sekian saja Artikel tentang Glympse pada BBM Android karena kebanyakan teman saya atau kerabat saya tidak tau tentang fitur ini maka saya sudah jelaskan dan semua fitur BBM android itu sebernar nya sangat kita butuhkan tetapi kita tidak mengetahui bagai mana cara mengoprasikan fitur fitur tersebut .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk