Cara beli Ganti atau Custom PIN BBM Android

fakrudin29.blogspot.com


Cara beli Ganti atau Custom PIN BBM Android -  Apa itu Custom Pin atau Ganti PIN BBM Android apakah bisa ? tentu saja bisa ! Dengan hanya memotong Pulsa Telkomsel anda bisa ganti PIN BBM Android anda selama 1 bulan berlangganan sebesar IDR 12.000 .
Bagi Pembisnis atau orang yang terkenal mungkin saja harus mempuyai keunikan atau tidak ingin ketinggalan jaman demi mempermudah anda membagikan PIN BBM ke teman atau rekan anda, dari semua nya harus kelihatan mewah dan berbayar yang ada di smartphone nya , begitu juga dengan merubah PIN BBM android Anda menjadi PIN apa saja dengan sesuka hati anda dan . 
Custom PIN BBM android bisa anda anda beli dengan batas waktu satu bulan atau bisa dikatakan anda berlangganan untuk membeli PIN BBM android selama satu bulan dengan memakan biaya Rp.12.000 atau IDR 12.000 untuk satu bulan nya ,
Tetapi seringkali Banyak orang yang tidak bisa membeli nya atau kesulitan untuk membeli karena alasan tidak Punya CC (Credit Card) atau Kartu Kredit , tetapi saya akan mencoba membagi Tutorial untuk membeli PIN BBM android ini dengan cara Potong Pulsa Operator Telkomsel  hanya terpotong sekitar Rp.13.500 karena pajak dan bayar jasa ke Penyedia pembayaran sistem Pulsa Telkomsel mari ikuti caranya.

Tutorial

Tap pada keranjang belanja lalu cari di bagian "Subscribtion" lalu pilih "Custom PIN"


fakrudin29.blogspot.com


Lalu pilih tombol subscribe berwarna Hijau dan pilih harga Nya yaitu IDR 12.000 atau Rp.12.000 itu harga untuk BBM nya saja dan siapkan saja Pulsa Telkomsel sebesar 15.000.


fakrudin29.blogspot.com


Tap pada bagian Harga IDR12,000/month lalu pilih "Payment Methods" seperti ini.

fakrudin29.blogspot.com


lalu pilih "Enable Telkomsel Biling" untuk memilih pembayaran mengunakan potong pulsa Telkomsel karena anda harus mengaktifkan atau mendaftarkan Nomer Telkomsel anda yang sudah ada Pulsanya.

fakrudin29.blogspot.com


lalu Isikan nomer Telkomsel anda dan semua wajib di isi untuk pendaftaran data diri di google Play seperti ini.

fakrudin29.blogspot.com

Jika anda sudah mengisi biodata untuk mendaftarkan ke google playstore maka tap oke atau setuju dengan itu anda setuju dengan sistem pembayaran potong pulsa mengunakan telkomsel , Accept 

fakrudin29.blogspot.com

Lalu tunggu beberapa detik untuk menyimpan data anda dan jika sudah berhasil maka mode pembayaran akan berubah menjadi "Bill my telkomsel"

fakrudin29.blogspot.com

lalu tap OK atau subbcribe untuk langsung membeli item tersebut , masukan Password Gmail untuk memastikan bahwa anda yang membeli nya , jika sudah berhasil maka akan terbeli item tersebut dengan memotong pulsa Telkomsel kita karena kita memilih pembayaran sistem potong pulsa telkomsel .

fakrudin29.blogspot.com


Pembelian sudah berhasil dan jika sudah terbeli maka akan ada SMS dari Telkomsel bahwa pulsa anda terpotong untuk membeli custom Pin tadi yang seharga IDR 12.000 dan terkena biaya PPN dan biaya jasa sebersar IDR 13.440 yang berarti kita terkena pajak sebesar IDR 1.440 dalam transaksi pembelia VIA Pulsa Telkomsel dan jangan hiraukan dulu SMS dari operator tersebut maka lanjutkan untuk Merubah PIN anda . tunggu jika seperti ini .


fakrudin29.blogspot.com

Anda akan langsung merubah PIN sesuka Hati anda misal saya menganti PIN BBM Android saya menjadi "FAKRUDIN" benar itu Pin BBM saya berlangganan selama 1 bulan untuk mendapatkan PIN tersebut di kenakan biaya IDR 13.440 . lalu ketikan PIN sesuka hati anda dan tap Done/ OK atau selesai .

fakrudin29.blogspot.com


Anda akan di beri kesempatan konfirmasi untuk mengcek ulang apakah PIN tersebut benar atau anda salah ketik maka tap saja it's correct atau benar lalu OK.



fakrudin29.blogspot.com

fakrudin29.blogspot.com


Dan jika berhasil maka anda akan selesai membeli nya dan lihatlah apakah PIN BBM Anda telah berganti atau tidak anda bisa lihat di bagian Profil anda .


fakrudin29.blogspot.com

fakrudin29.blogspot.com

PIN BBM pun berganti dan PIN BBM android sebelum nya juga tetap masih ada karena kita hanya berlangganan selama 1 bulan untuk menganti menjadi FAKRUDIN karena itu jika sudah 1 bulan maka kita akan di tagih kembali untuk berlangganan  PIN BBM sesuka hati anda setelah 1 bulan. sekian Tutorial dari saya semoga mengobati penasaran anda apa itu custom PIN atau BBM Android bisa ganti PIN ? memang Bisa kita berlangganan selama 1 bulan dengan membayar Pulsa Telkomsel seharga IDR 13.440 seperti SMS dari operator Telkomsel ini . 

fakrudin29.blogspot.com

Sekian dari saya jika ada kekurangan atau kurang jelas dalam artikel ini silahkan hubungi saya di kontak atau bagian jejaring sosial .






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk