Aplikasi Facebook Hemat Kuota dan Memory Android

http://fakrudin29.blogspot.com/

Aplikasi Facebook Hemat Kuota dan Memory Android - Facebook , siapa yang tidak kenal dengan Media sosial atau situs jejaring sosial yang sangat terkenal ini.
Facebook bisa di nikmati dimana saja kapan saja, bisa mengunakan Desktop PC atau Perangkat Seluler dan bisa di nikmati secara Gratis sampai kapanpun.
Tetapi Banyak Pengguna Android yang kecewa mengunakan aplikasi Facebook dengan alasan memakan banyak ruang penyimpanan atau memakan banyak kuota data juga.
Tetapi Jangan Khawatir sobat, sekarang saya akan share tentang "Bagai mana sih hemat Kuota Untuk Facebook an" Atau "Bagai Mana Hemat kuota Facebook" Mari di lihat ya.

Cari "Facebook Lite" Pasang atau Install.


http://fakrudin29.blogspot.com/
Ukuran nya sangat kecil sekali 512 KB atau setengah MB , jangan khawatir kebobolan Kuota karena ukuran nya sangat sedikit dan mungkin tidak terasa memasang ini tidak akan menguras kuota anda dan lebih hemat dan sangat ringan untuk pengguna Perangkat android yang Spesifikasinya sangat minim sekali.

Tampilan nya Sederhana

http://fakrudin29.blogspot.com/

Dari tampilan sangat sederhana karena aplikasi ini di khususkan untuk Penguna Perangkat android yang speasifikasi nya sangat kecil dan kita lebih nyaman mengunakan aplikasi ini karena tidak berat dan sangat ringan sekali ketika mengunakan dengan spesifikasi sangat rendah.

Ijin Putar Video

http://fakrudin29.blogspot.com/

Aplikasi ini Akan memberi info berapa ukuran video yang akan anda putar , memberikan informasi berapa kuota yang akan anda gunakan sangat membantu anda karena jika video nya sangat besar kuotanya anda akan mengurungkan niat untuk memutarkannya karena terlalu besar memakan kuota data anda.

Info Aplikasi yang sangat Kecil memakan memory SD atau Ram anda

http://fakrudin29.blogspot.com/

Bisa di lihat di atas hanya terpakai sekitar 2.77 MB saja tidak memakan ruang penyimpanan anda, terdakang menggunakan browser malah memakan banyak ruang penyimpanan jadi saya sarankan untuk mengunakan Aplikasi Facebook lite ini sangat bermanfaat bagi penguna smartphone android yang memiliki spesifikasi sangat rendah.
Ingat jika anda 

Ingat ya Anda haru Clear Cache anda agar file sampah tidak tersimpan pada memory anda,
jika tidak tahu caranya silahkan cek di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk