Instal aplikasi Bisa di bayar Pulsa Semua Operator

http://fakrudin29.blogspot.com/
Instal aplikasi Bisa di bayar Pulsa Semua Operator - Aplikasi Android ini mungkin solusi jika anda membutuhkan pulsa secara langsung atau anda ketika menginstal aplikasi yang ada di dalam Mcent tersebut anda akan di bayar mengunakan Pulsa langsung dan saya pernah mencobanya dan berhasil di bayar sekita 54K Rupiah.
Di dalam Aplikasi ini anda hanya memanfaatkan Wi-fi Untuk mengunakan dan memainkan Aplikasi yang telah di sediakan.

Apakah ini hanya bercanda atau tidak serius mari kita lihat hasil dari saya mengumpulkan Point dan bisa di tukar pulsa, karena setiap Aplikasi bermacam-macam Imbalan untuk anda karena sudah menginstal aplikasi yang di sediakan Mcent dan mari kita lihat buktinya.


http://fakrudin29.blogspot.com/
Ini Informasi akun saya dan ada total pulsa yang sudah di cairkan oleh saya dan masuk ke nomer Telepon saya langsung tidak menunggu berhari hari bahkan hitungan menit ketika saya coba Top up dan belum satu menit pulsa sudah masuk.

  • Total Saldo saya : Rp.69.000
  •  Sudah Transaksi: 11 kali masuk pulsa
  • Teman Rujuk/Invite: 8 orang


dan Riwayat transaksi tersebut total hadiah yang anda dapatkan karena mengunakan aplikasi yang sudah di sediakan Mcent untuk anda gunakan dan anda mendapat hadiah poin bermacam dari Rp.250 sampai Rp.7.000 tergantung aplikasi yang mereka tawarkan ke anda dan anda download dan ikuti syarat nya seperti di bawah ini, karena jika tidak mengikuti syarat syarat oleh mcent maka hadiah nya belum anda dapatkan dan anda lakukan pertama adalah membaca syarat dan ketentuan di aplikasi yang anda ingin Pasang dan anda ingin mendapat hadiahnya kemungkinan ada syarat tertentu untuk mendapatkan pulsa nya seperti ini.


http://fakrudin29.blogspot.com/

DI sana ada peraturan seperti gambar di samping ini, karena jika anda tidak mengikuti syarat syarat nya maka pulsa atau hadiah nya tidak akan masuk ke point hadiah anda. Jadi Pertama Anda harus :


  • Instal Aplikasi nya .
  • Simpan Selama 7 hari (Jangan DI hapus selama 7 hari).
  • Ketika Aplikasi tersebut memakan Data anda dapat point.

Bagaimana Mudah bukan Untuk mendapatkan point dan mendapatkan Pulsa hanya Bermodal Wi-fi Gratisan karena anda bisa berkunjung ke Kafe atau tempat yang ada free Hostpot nya dan anda mendapatkan hadiah dari aplikasi ini. saya sudah mencoba nya dan terbukti membayar dan tidak ada penahanan saldo sampai berhari hari karena aplikasi ini sudah banyak di Unduh oleh jutaan orang di dunia dalam versi Pulsa nya masing masing dan aplikasi ini terbukti membayar tidak bermain main dalam membayar anda ketika anda mengerjakan misi yang di sediakan oleh mcent . Aplikasi yang anda harus kerjakan sangat beragam dan banyak sekali untuk anda kerjakan karena aplikasi ini sangat laku dan banyak yang berburu pulsa dengan mengunakan aplikasi Android ini karena sangat mudah.
Sekarang saya share beberapa hadiah yang belum saya kerjakan di aplikasi ini dan berapa imbalan yang anda dapatkan karena menginstal aplikasi ini mari kita lihat.


http://fakrudin29.blogspot.com/
http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Sangat banyak Sekali kan tentunya Hadiah dari aplikasi android ini dan tenang saja karena aplikasi ini berada di playstore dan aman untuk anda gunakan untuk berburu pulsa geratis dengan bermodalkan Wi-fi Gratis atau cocok buat yang mempunyai Wi-fi di rumah anda karena lumayan mencari pulsa geratis itu sangat mudah hanya instal dapat Pulsa.

1. Kunjungi Aplikasinya Di sini.
2. Ketika Sudah terpasang Silahkan Register Bisa menyertakan Nomer telpon anda.
3. Cari Aplikasi yang ingin anda instal dan lihat apakah Hadiah nya besar .
4. Unduh aplikasi yang anda pilih.
5. Kerjakan Misi nya sampai anda mendapatkan Rp.2.000 minimal Pulsa bisa di cairkan.

Jika sudah terkumpul akan ada tawaran untuk Mencairkan dan anda silahkan Pilih operator dan mungkin ada perintah mengkonfirmasi ke nomer telpon anda dan pulsa langsung masuk dan bisa anda gunakan untuk membeli Paket Internet atau untuk telpon dan SMS.
Jika anda Menginvite atau merujuk teman anda akan di bayar 1 orang di hargai Rp.2.700 bahkan bisa sampai Rp.20.000 Jika Mcent ada Event, karena Hadiah undangan atau rujukan selalu berubah ubah tidak menentu dan anda bisa mengunakan Rujukan untuk mendapatkan lebih banyak pulsa lagi jika anda tidak ada lagi aplikasi yang bisa di unduh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk