Fitur HDR membuat Foto Gelap Menjadi Terang

http://fakrudin29.blogspot.com/

Fitur HDR membuat Foto Gelap Menjadi Terang - Bagi Penguna Perangkat Android pasti anda mempunyai aplikasi kamera tetapi aplikasi tersebut tidak bisa mengedit foto menjadi terang atau bisa di edit tanpa masuk aplikasi lain untuk mengedit.
Tetapi anda belum banyak mengetahui apa Itu Fitur HDR di kamera android anda.

Q : Fitur HDR itu apa sih ?

A : Adalah ( High Dinamic Range ) atau bisa di sebut sebagai foto yang berdinamik tinggi dan fitur tersebut mengedit setiap pixel dan membuatnya menjadi jelas seperti asli walaupun di malam hari dan tanpa adanya cahaya lampu flash .

Bagaimana melihat Fitur tersebut ada pada aplikasi anda, karena setiap Perangkat smartphone android ada saja yang tidak ada fitur tersebut karena mungkin dari sisi megapixel kamera belakang anda kurang atau memang perangkat anda belum update pada saat pabrikan nya mengeluarkan perangkat tersebut, karena pada Perangkat Samsung Galaxy Note I fitur tersebut tidak ada dan saya cek pada Samsung Galaxy Note II fitur tersebut ada dan sangat mengesankan, dan sekarang bagaimana melihat nya cek saja.


Pilih Camera bawaan perangkat anda dan pilih fitur yang di lingkar dan Pilih HDR seperti di bawah ini.



http://fakrudin29.blogspot.com/

Maka Akan Seperti di bawah ini, fitur tersebut menghilangkan Lampu Flash atau blits dan efek beuty karena Fitur HDR sudah bisa mengedit otomatis dan anda hanya mengambil Foto saja dan ada sebuah peringatan di bawah "Be careful not to shake the device while taking photos" Yang berarti hati-hati untuk tidak mengguncang perangkat saat mengambil foto atau saat mengambil foto jangan di ada guncangan atau gerakan pada kamera atau bisa mengunakan Tripod agar kamera tidak goyah .

http://fakrudin29.blogspot.com/

Pada jepretan pertama atau pengambilan foto pertama akan seperti ini dan kamera otomatis mengedit foto gelap di bawah ini . 


Dan ketika penjepretan kamera akan loading selama 1detik dan akan di hasilkan 2 file foto yaitu seperti di atas dan seperti di bawah ini karena sudah di edit otomatis oleh kamera bawaan perangkat android anda atau fitur HDR di perangkat anda.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Sangat Keren kan Fitur HDR di kamera Bawaan android, sekarang cek kamera bawaan anda apakah sudah ada efek HDR nya atau belum karena fitur ini sangat membantu karena kejelihan atau ketajaman efek nya sangat bagus sekali jika foto anda gelap atau di tempat terang tetapi ingin membuat foto anda keren dan tajam, fitur ini sangat membantu anda yang hobi berfoto dan ingin membuat fotonya semakin keren dan tajam.

Jika anda tidak ada Fitur Tersebut bisa anda mengedit Foto gelap anda menjadi 
Terang di Sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk