Cara Melegakan RAM dan Mengoptimalkan Kinerja RAM dengan AutoKillerMemory


Assalamu'alaikum everyone

Selamat malam sahabat Mr-CIM kembali lagi saya dalam post kali ini akan memberitahukan cara Mengoptimalkan Kinerja RAM atau yang biasa disebut melegakan RAM 


Cara Ampuh Mengoptimalkan RAM Android. Pada perangkat smartphone / android terdapat juga sebuah hardware yang memiliki system kerja selayaknya komputer yaitu RAM dengan fungsi serta kinerjanya sebagai wadah / tempat menampung file yang bersifat sementara.

Apabila dalam suatu komputer dengan kapasitas RAM yang sedikit sering di rasa lelet,lemot,ataupun terasa berat dalam menjalankan operasinya tak laen hal nya juga dengan perangkat smartphone / android kita.


Bagi kita yang memiliki smartphone / android yang berkapasitas RAM nya sedikit kadang terasa lelet,lemot,bahkah apabila terlalu banyak aplikasi yang ter instal smartphone / android kita sering mengalami hang.


Mungkin dengan permasalahan di atas kita pun sering juga merasa jengkel dan menyebalkan smartphone / android yang kita operasi kan atau yang kita pakai terlalu lemot dan sangat lambat seperti cacing yang ke panasan.

Nah maka dari itu saya akan share bagaimana cara ampuh mengoptimalkan RAM android yaitu dengan aplikasi AutoKiller Memory Optimizer yang bisa mengurangi beban kerja dari RAM android tersebut sehingga smartphone / android kita akan terasa lebih ringan kinerjanya dan saya pun juga sudah mencoba di smartphone / android kesayangan saya hasilnya pun cukup membuat saya bisa tersenyum dan merasa lega.

Cara kerja aplikasi AutoKiller Memory Optimizer ini menghentikan / mematikan aplikasi yang sedang beroprasi dan yang sekiranya tidak terlalu penting berjalan dalam smartphone / android kita,walaupun aplikasi AutoKiller Memory Optimizer ini menghentikan pebungoprasian sebagian aplikasi di smartphone / android jangan takut dan juga khawatir aplikasinya gak akan terhapus kok jadi kita tidak akan kehilangan aplikasi yang ada dalam smartphone / android kita.



Tutorial :

1. Download Auto killer Memory

2. Instal dan Buka Aplikasinya



3. Pada bagian System default klik change dan ubah menjadi Ultimate

4. Setelah di ubah menjadi Ultimate usap layar handphone anda ke arah kiri untuk memilih menu Tweaks & Tools 



5. Kemudian kalian klik pada tulisan Applied after reboot ,

6. Kemudian ceklis semua tweaks yang ada 




Setelah selesai Cermati dan Rasakan perbedaan nya , RAM akan mempunyai Ruang Bebas yang lebih banyak dari sebelumnya dan Smartphone kita akan merasa ringan dan cepat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk