SHAREit Aplikasi Transfer File Tercepat



Assalamu’alaikum Everyone

Kali ini saya akan membegaikan aplikasi SHAREit yaitu aplikasi untuk mentransfer file seperti bluetooth tapi lebih mudah dan lebih cepat 200 kali lipat dari bluetooth
, Aplikasi ini di buat oleh produsen Lenovo yang awalnya hanya terdapat di hp lenovo tapi sekarang telah tersedia untuk Android,IOS,Windows dan Windows Phone .

Aplikasi ini cukup ringan jadi tidak perlu takut untuk memakainya di RAM yang minimum dan juga Memory yang kecil aplikasi ini hanya berukuran 5 Mb dan juga tidak terlalu memakan RAM karena hanya akan berjalan jika buka tidak berjalan di latar belakang seeperti aplikasi-aplikasi yang sering menghabisi RAM .

Screenshot :




Fitur-Fitur yang terdapat di Aplikasi SHAREit :

• Tidak ada pembatasan jaringan – Dapat berbagi file kapanpun & dimanapun! 

• Transfer File Tercepat di dunia – Kecepatannya 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, kecepatan tertinggi hingga 20M / s. 

• Cross-platform mentransfer – Berbagi cross-platform untuk ponsel & komputer & tablet, Android & iOS & Windows Phone & Windows XP / 7/8. 

• Bisa transfer File apa pun yang Anda milikiFoto, video, musik, aplikasi yang diinstal dan file lainnya. 

• Proses Sederhana dan Mudah – Teman 
dapat mentransfer file satu sama lain dengan memasukkan Portal. Jadi mudah untuk berbagi!

• Dapat Terhubung ke PC – Mentransfer file antara telepon dan PCLihat foto dan memutar musik di komputer.Kendali PDF langsung dengan telepon Anda, membuat presentasi Anda lebih mudah! 

• CLONEit – Dapat Mmenyalin kontak, pesan SMS, pesan MMS, musik, video, aplikasi dan data lain dari ponsel lama Anda ke yang baru hanya dalam satu klik.

 Download SHAREit :
Nama File: shareit-3.0.48_free.apk
Harga: Free / 0
Supported: Android 2.2 ke atas




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk