Cara Membuat android sebagai alat pembaca text cocok buat kamu yang malas membaca

Apakah anda termasuk tipe orang yang malas membaca hmmmm

jangan khawatir sekarang android sudah bisa di suruh untuk membaca kok.

Lebih dari setahun lalu, Android 4.2.2 Jelly Bean memperkenalkan percakapan suara text-to-speech yang baru sehingga tidak akan terdengar seperti run-of-the-mill robot. Dan minggu lalu, Google memperkenalkan dua suara digital High Quality di update aplikasi Text-to-Speech terbaru untuk membantu membuat perangkat Android-powered Anda benar-benar ingin berbicara dengan Anda.

Saat ini, hanya ada beberapa aplikasi di luar Google sendiri yang memanfaatkan asli fitur Text-to-Speech. Berikut adalah cara untuk memulai Google Text-to-Speech.

Aktifkan Text-to-Speech

Pertama untuk memulai Google Text-to-Speech Anda harus mengaktifkan fungsi Text-to-speech dari menu Android Settings. Di Android 4.2.2 atau yang lebih baru, masuk Language & Input panel, kemudian pilih Text-to-speech output, terletak ke arah bagian bawah layar.

Ketuk pada Preferred Engine untuk mengatur bahasa perangkat Anda saat berbicara. Dari halaman ini, Anda juga dapat menginstal paket bahasa tambahan, jika perlu, dan memilih apakah Google dapat atau tidak memperbarui aplikasi TTS menggunakan data seluler Anda.

Jika Anda kembali layar, Anda dapat memilih tingkat di mana suara TTS digital berbicara dan menginstal data suara tambahan, termasuk suara High Quality Google yang baru-baru ini dibuat dan tersedia. Pada Android 4.4 KitKat, ada pilihan tambahan yang menampilkan status bahasa default.

Dapat untuk reading

Pihak ketiga e-book dan pembaca aplikasi hanya akan bekerja dengan Google Text-to-speech jika menggunakan API. Sayangnya, Kindle app Amazon tidak, tetapi Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari fitur dengan Google Play Books.

Anda dapat dengan mudah mengaktifkan Read Aloud fitur mendikte cerita untuk Anda dari menu Pengaturan. Hanya menyalakannya, dan perangkat Android Anda akan mulai membacakan kepada Anda, itu akan mengindahkan semi-titik dua dan koma dan mengucapkan kata-kata untuk yang terbaik dari kemampuannya.

Mencoba untuk belajar bahasa terbaru fitur The Read Aloud bekerja dengan sebagian besar e-books. Ini bekerja baik terutama dengan novel teks-berat dan bahkan dengan buku masak tertentu, meskipun mereka harus diformat dengan benar untuk fitur agar bekerja.

Google Translate juga menggunakan mesin text-to-speech. Katakanlah Anda berada di luar negeri dan tidak tahu bagaimana mengucapkan kata dalam bahasa Spanyol, Google Translate dapat berbicara kata yang diterjemahkan untuk membantu Anda berkenalan dengannya.

Bicaralah padaku, Android

Jika Anda benar-benar revving untuk perangkat Anda untuk berbicara dengan Anda setiap langkah dari jalan, Anda dapat mengaktifkan TalkBack dari panel Aksesibilitas di menu Settings.

Perlu diketahui bahwa sejak itu dimaksudkan untuk membantu mereka yang tuna netra, perangkat Anda akan membaca segala sesuatu yang dilakukannya secara real time, seperti menu yang ada pada layar Anda berada, di mana Anda menekan, dan apa yang Anda katakan pada pemberitahuan. Anda dapat dengan mudah meredamnya dengan menjaga volume semua jalan ke bawah, namun perlu diingat bahwa hal itu bisa mengganggu orang di sekitar Anda.

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk