Cara membuat status fb dengan tampilan background warna warni terbaru

Cara membuat status fb dengan tampilan background warna warni terbaru

Tahukah Anda apabila ternyata sekarang ini pihak Facebook 'FB' kembali merilis fitur baru yang dipastikan akan disukai oleh semua pengguna jejaring terbesar di dunia facebook, dimana fitur barunya adalah Kotak status yang biasanya berwarna putih sekarang bisa diubah dengan 7 warna yang bisa disesuaikan dengan perasaan pengguna, sehingga dengan adanya fitur ini status FB bisa semakin bervariasi.

Seperti dikutip laman daboribo dari laman kompas, apabila Background Warna di Kolom Status Facebook ini muncul pada aplikasi facebook terbaru dan akan muncul saat Anda update status dan persyaratan yang akan memakai fitur ini adalah untuk Os Android di ponsel, dan untuk iOS maupun facebook desktop sementara ini tidak bisa untuk digunakan. Caranya pun sangat mudah, Anda tinggal memperbarui aplikasi Facebook ke versi 106.0.0.26.68 khusus untuk Android, selanjutnya Anda tinggal update status dikolom yang biasa ada tulisan "What's on your mind?"

Selanjutnya aplikasi ini akan menampilkan sekitar 8 pilihan warna termasuk warna bawaan putih, dengan cara anda tinggal klik berupa lingkaran-lingkaran kecil tepat di bawah kolom status FB. Warna yang ditampilkan adalahwarna  kuning, warna gradasi ungu, sampai warna abu-abu.

Ketujuh pilihan warna bersama warna background default bisa dijadikan warna ekspresi Anda yang disesuaikan dengan Mood, misalnya saja untuk warna Kuning Mood sedang senang, Mood muram bisa dengan warna abu-abu, dan mood sedang marah bisa dengan warna merah. Sehingga, jika Anda update status akan terlihat sangat berbeda dengan penampilan kolom berwarna sesuai pilihan, teks tebal warna putih, dan terlihat seperti Path Daily namun tanpa adanya gambar.

background-warna-di-kolom-status-facebook-kompas

Background Warna di Kolom Status Facebook ini sampai sekarang ini banyak dicoba oleh netizen akan tetapi, latar belakang berwarna di kolom status facebook tersebut hanya bisa dipakai pada aplikasi facebook untuk mobile Android, karena untuk FB Desktop dan iOS belum bisa dipakai fitur terbaru ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk