Download 4 Game android Terlucu, Seru dan Terbaik Apk Offline

Free Download Game android Terlucu, Seru dan Terbaik Apk Offline : Pada kesempatan kali ini Teknoloads akan share game-game yang bergenre lucu, Jika anda memainkan game ini dijamin akan tertawa terbahak-bahak, Tidak hanya lucu tetapi game ini juga menghadirkan keseruan tersendiri untuk anda yang memainkannya. Sebenarnya banyak sekali game-game yang bergenre lucu yang ada di playstore, tetapi kali ini saya akan sajikan untuk anda game yang menurut saya terlucu, terseru dan tentunya paling terbaik yang sangat cocok sekali buat anda yang ingin melepas penat setelah aktivitas sehari-hari.

Langsung saja inilah 4 Game android Terlucu, Seru dan Terbaik Apk Offline

1. Gravity Guy
Game Gravity Guy adalah game balapan lari dan menghindari lubang. Jadi pemain hanya perlu tap ke atas atau bawah untuk menghindari lubang dan rintangan. Yang membuat game ini lucu adalah ketika dimainkan bersama teman untuk menuju garis terdepan dan saling menjatuhkan. Hal tersebut tentunya dapat mengundang tawa lepas.

2. Dumb Ways to Die 

Game Android lucu yang bikin ngakak selanjutnya adalah Dumb Ways to Die. Sebenarnya game ini adalah kumpulan dari beberapa game mini seperti mengoleskan saus di atas hot dog, menghalau serbuan ikan piranha, dan menghindarkan diri dari rel kereta. Yang jelas pemain harus berusaha menghindarkan karakter yang dimainkan dari bahaya agar tak mati konyol

3. Ridiculous Fishing
Sebenarnya game yang satu ini adalah game memancing. Namun game ini bukanlah game memancing biasa, karena dapat mengundang tawa terbahak-bahak para pemainnya. Ya, dalam game ini anda tak hanya bisa memancing menggunaan kail, namun juga pistol, gergaji, sampai dengan toaser. Dijamin para pemainnya akan ngakak habis-habisan saat bermain game ini.

4. Granny Smith
Satu lagi game Android lucu yang layak anda coba adalah Granny Smith. Dalam game ini pemain akan menjalankan karakter seorang nenek yang memakai sepatu roda dan mengejar apel-apelnya yang telah dicuri. Karakter nenek yang lucu dalam game ini akan mengundang tawa para pemainnya.

Nah itulah 4 Game android Terlucu, Seru dan Terbaik Apk Offline. semoga bermanfaat

Tags : game android lucu offline, game android lucu untuk anak, daftar game lucu android, game android lucu dan seru, game android lucu terbaik, game lucu android apk, game android terkonyol

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk