Hunter's Trophy 1.6.0.apk For Android

Masukkan ke alam liar dan berburu berbagai hewan dalam kehidupan nyata ini 3D simulator berburu sekarang tersedia pada perangkat mobile Anda.

MENJELAJAHI DUNIA HIDUP
Mainkan modus karir penuh selama musim berburu lengkap terdiri dari beberapa tujuan yang ingin dicapai. Berburu musim memiliki senjata yang berbeda (senapan, senapan, ...), tujuan (rencana hunting) dan hewan (kelinci, babi hutan, burung, rusa, ...) dan kondisi cuaca.

RENCANA HUNTING COMPLETE
Mendeteksi dan melacak jejak hewan, menghindari aroma, berada dalam keselarasan angin yang benar dan mendeteksi hewan tersembunyi di vegetasi liar untuk akhirnya mengambil menembak.

Untuk berhasil dalam tugas-tugas Anda, Anda miliki Anda berbagai alat:
- Teropong memungkinkan Anda untuk mendeteksi hewan dari jauh tanpa mengganggu mereka
- Indikator Suara membuat Anda menyadari bagaimana bising Anda
- Indikator Blending membantu Anda menyatu dengan vegetasi dan menghindari terdeteksi oleh hewan

Setiap hari Anda akan dikenakan biaya untuk melaksanakan rencana berburu. Rencana bervariasi dalam hal waktu (Anda bermain melawan waktu) dan hewan tertentu untuk berburu. Sebuah rencana berburu selalu mengikuti aturan ketat dari berburu.

MENGATUR STRATEGI CUACA
Anda bermain di 4 musim berburu yang berbeda menampilkan berbagai kondisi cuaca. Sesuaikan strategi berburu Anda sebagai angin, salju, kabut, hujan dapat mempengaruhi reaksi hewan.

Mengumpulkan piala
Dengan meningkatkan presisi, akurasi, siluman dan melaksanakan dengan benar berburu rencana Anda akan membuka piala serta kompetensi baru bagi pemburu Anda.

LATIHAN DIRI
Skeet shooting memungkinkan Anda untuk meningkatkan keterampilan menembak Anda bergerak merpati tanah liat. Tujuan Anda adalah untuk mencoba untuk memecahkan disk tanah liat secara otomatis terlempar ke udara dengan kecepatan tinggi dari berbagai sudut.


Review





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk