Skater v1.6.0.3 Apk + Mod (a lot of money/Unlocked)

PENTING - hak akses file yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi ini. Gulir ke bawah untuk penjelasan rinci.
Semua Skateboarding In The Palm Of Tangan Anda
Dirancang oleh skaters untuk skaters, kami bekerja sama dengan 20 merek yang paling menonjol dalam skating untuk menciptakan permainan setiap skater telah menunggu:
Powerfull Dan Intuitif Kontrol
Gunakan jari Anda untuk langsung mengendalikan sepatu Anda dan papan. Kontrol telah dirancang dengan cermat untuk menyoroti hal-hal yang paling menyenangkan dan penting dalam skating yang sebenarnya, dengan fokus yang kuat pada aliran trik dan berjalan.
Setiap Trick Apakah Kemungkinan
Ini adalah pertama berbasis sentuhan skating permainan untuk menyertakan berbagai trik jalan. Melompat dari Ollie, Switch, fakie dan Nollie dan melakukan semua trik sandal standar; dengan masuknya rotasi tubuh Anda bahkan dapat melakukan trik-trik seperti Front-Side Membalik dan Big Membalik. Dapatkan lebih tech dengan update terbaru yang sekarang termasuk Akhir Membalik, Mengembalikan, Ghetto Birds, Impossibles, Dolphin Membalik, Naga Membalik dan Gazelles. Rantai semuanya bersama-sama dengan manual, manual hidung dan setiap jenis menggiling dan slide.
Share Dan pilihan Runs
Skater memungkinkan Anda untuk menyimpan trik berjalan favorit Anda dan membaginya dengan dunia. Pada gilirannya, Anda bisa menemukan dan salinan berjalan yang pemain lain telah menciptakan - memberikan Anda akses ke feed yang tak ada habisnya ide-ide baru untuk mengeksplorasi.
Gear Terbaru - Sudah Termasuk
Memilih dari sepatu terbaru dan deck skate dengan; DC Shoes, DGK, Revive, etnies, Emerica, es, Yayasan, Lakai, Toy Machine, Nol, Baker, Deathwish, Goyang Junt, Amgrip, Spitfire, Thunder, Venture, Babi Roda, Angkatan dan Bro Style - mereka semua sudah termasuk dalam permainan.
Nyata, Spots legendaris

Skate benar untuk tempat hidup termasuk El Toro, Carlsbad Gap Hollywood tinggi, Stoner Plaza, Camp Woodward, Love Park, MACBA dan The Berrics - dengan lebih untuk datang di masa depan pembaruan! Dimulai dengan rencana arsitektur, peta tinggi dan foto kami mengambil di tempat, setiap detail dari titik-titik legendaris telah setia diciptakan - turun ke grafiti, tanda-tanda jalan dan bahkan stiker pada hambatan.
Skater Merayakan Gaya dan Individualitas
Mengetahui bahwa orang yang berbeda melihat hal-hal yang berbeda di tempat dan skate dengan cara mereka sendiri yang unik, Skater mengaburkan batas antara pengalaman tunggal dan multiplayer untuk memungkinkan interaksi sosial tidak seperti permainan lainnya skating sebelumnya. Ini seperti mengambil bagian dalam sesi meluncur online terbesar di dunia ...
Pergi meluncur di beberapa tempat yang paling terkenal dalam sejarah dengan konten dari ribuan pemain dari seluruh dunia - setiap kali Anda inginkan!

Review




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk