MetalWars3 Aplikasi Android Free Apk

Apakah Anda mencari robot tempur mobile games seperti Armored Inti?
Atau apakah Anda ingin mengalami setelan mekanik yang dikendalikan manusia seperti Pacific Rim atau Transformers?
Kemudian cobalah MetalWars 3!
MetalWars 3 merupakan kelanjutan dari pertempuran 3D robot, mesin pembunuh mekanik.
Sekarang membelinya untuk mengalami era baru perang mesin!

SIAP LEPAS LANDAS

Pada 2100 AD, planet ini menjadi bangsa yang bersatu bernama "Federasi Bumi." Namun, unifikasi tidak pernah berlangsung lama. Minoritas yang mengangkat senjata melawan EF, yang sangat menentang imperialisme EF, bersikeras memisahkan diri dari unifikasi.
Pasukan EF brutal menindas Resistance Army, namun suara-suara dari perbedaan pendapat dalam pasukan EF tumbuh lebih keras sesuai. Pada akhirnya, organisasi rahasia, yang disebut ATLUS ditemukan di dalam pasukan EF. ATLUS telah melakukan operasi rahasia sehingga menghilangkan kepala EF. Setiap pilot milik beruang Unit ATLUS adalah ujung tombak operasi yang sangat rahasia.

GAMBAR

Memanfaatkan tekstur resolusi tinggi dan shader terbaru, bidang pertempuran benar-benar realistis dan dramatis grafis-efek yang mewakili menembak rasa menawarkan Anda pengalaman pertempuran yang tak terlupakan.

BATTLE

Operasi mechs bersenjata dengan lebih dari 40 senjata dan suku cadang di orang pertama membuat Anda merasa pengalaman tempur hidup dan menantang.
Bergabung pertempuran dengan kuat dan tebal musuh sekarang dan mengalahkan mereka! Permainan menawarkan lebih dari 20 tahapan di beberapa mode dan pertempuran dalam mode tak terhingga, yang semuanya dinamis serta menegangkan. Kami tetap memperbarui tahap dan mode tambahan.


Review




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk