Virtua Tennis Challenge 4.5.4 APK + MOD

Virtua Tennis ™, salah satu terkemuka waralaba permainan tenis Dunia, tersedia untuk pertama kalinya pada smartphone dengan baru Virtua Tennis Challenge. Slice, lob dan memukul berputar atas terbaik Anda saat Anda mengambil yang terbaik di dunia dan bersaing dengan 50 pemain di 18 stadion di seluruh dunia. Membangun konsentrasi dengan membuat drama yang cocok dengan gaya pemain Anda; melepaskan tembakan super yang akan membuat keringat lawan. Nikmati jam bermain game melalui modus yang berbeda, tembakan dan pengadilan.

★ FITUR ★:


SWING GAME CARA ANDA

Melepas berputar atas, tembakan slice, LOB dan drop shot melalui gerakan sentuhan yang berbeda. Dukungan untuk Gesek, Virtual Pad, Arcade dan metode input permainan Pad


RASAKAN PANASNYA

Sesuaikan ditembak di stadion yang berbeda dan lingkungan seperti yang Anda bersaing di lapangan tanah liat, rumput, keras atau pengadilan dalam ruangan.

DOUBLE FUN THE

Bersaing di Singles atau tantangan Ganda

CARA GANDA:

★ SPT World Tour: Pilih karakter disesuaikan untuk bersaing melalui musim penuh kompetisi di seluruh dunia. Mendapatkan uang dengan maju melalui pertandingan untuk membeli jalan ke turnamen baru. Setiap hari dunia nyata menawarkan tantangan baru.

★ Pameran Pertandingan: Dive ke dalam permainan dan memilih dari setiap pengadilan dibuka dan karakter dalam mode tunggal atau ganda.

★ Multiplayer: Tantang teman wajah Anda dengan muka melalui Bluetooth

Multiplayer: Tantang teman wajah Anda dengan muka melalui Bluetooth

★ Cepat Match Mode: Gatal untuk satu menit dosis Virtua Tennis? Bermain single tantangan cepat untuk meningkatkan peringkat Anda

 Pelatihan Mode: Belajar dari pro dalam mode praktek ini dengan menjalankan melalui latihan.

Review



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk