12 aplikasi hacking yang akan Membuat android anda Makin Canggih

Perangkat phone mobile  saat ini sangat umum di gunakan khusus nya android dan telah mengubah cara komunikasi dua arah sebagai mana sebelum nya. Ada banyak sistem operasi untuk perangkat mobile yang tersedia tetapi yang paling umum dan sistem operasi terbaik untuk ponsel saat ini adalah Android di samping banyak pilihan harga yang ter jangkau juga fitur fitur canggih nya oun tak kalah dengan yang lain, Anda dapat menginstal aplikasi lain sesuai kebutuhan. Dalam aplikasi Android biasa disebut aplikasi atau aplikasi android.

Risiko hacking dengan menggunakan perangkat mobile sangat umum dan orang-orang mengembangkan dan menggunakan aplikasi yang berbeda (aplikasi) untuk serangan hacker mereka. Android telah menghadapi tantangan yang berbeda dari aplikasi hacking dan di bawah ini adalah daftar aplikasi untuk hacking android.


1. Spoof App
Berikut adalah sebuah aplikasi yang mata-mata di hati bisa menggunakan - SpoofApp. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan Caller ID palsu - nomor yang Anda bebas untuk menentukan sendiri, untuk melindungi privasi Anda atau menarik sebuah lelucon pada seseorang.Kedengarannya menyenangkan, bukan? Nah, Apple tidak berpikir begitu, yang mengapa tidak pernah diizinkan aplikasi untuk masuk App Store. Google, bagaimanapun, tidak keberatan, yang mengapa SpoofApp tersedia pada Android Market selama sekitar dua setengah tahun. Namun, hal itu dilarang tahun lalu ada seperti itu diduga adalah bertentangan dengan Peraturan di Caller ID Act of 2009.Karena dapat di salah gunakan dalam rekayasa sosial. 

                                      

2. FaceNiff

Persyaratan: Android 2.1+ (berakar)


Ikhtisar: FaceNiff adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk mengendus dan profil sesi mencegat web selama WiFi  ponsel Anda terhubung ke jaringan.
Hal ini dimungkinkan untuk membajak sesi jika WiFi tidak menggunakan EAP, tetapi harus bekerja dengan jaringan pribadi (Open / WEP / WPA-PSK / WPA2-PSK). Ini seperti Firesheep untuk android. Mungkin sedikit lebih mudah digunakan (dan bekerja pada WPA2!).Harap dicatat bahwa jika webuser menggunakan SSL aplikasi ini tidak akan bekerja.
Pemberitahuan hukum: Aplikasi ini adalah untuk tujuan pendidikan saja. Jangan mencoba untuk menggunakannya jika hukum di negara Anda Melarang nya. Saya tidak bertanggung jawab untuk apa pun yang Anda lakukan apa bila menggunakan aplikasi ini. Gunakan dengan resiko Anda sendiri



3. penetrate Pro
Persyaratan: Android 2.1+ 
 Yang paling baik waktu Anda memindai jaringan Wi-Fi yang tersedia di sekitar, mereka dilindungi dengan kunci. penetrate Pro adalah sebuah aplikasi yang membantu Anda dengan itu. Jika router itu jaringan Wi-Fi yang dienkripsi dengan WEP / WPA itu akan membuka  kunci untuk mengaksesnya. Hal ini tampaknya semacam erorr pada jaringan, namun para pengembang mengatakan tidak, karena itu seharusnya mendapatkan kunci untuk pengujian penetrasi dan Anda harus menggunakannya hanya dengan izin dari pemilik jaringan. Nah, selain dari yang regardings, itu apa yang dikatakan. Periksa deskripsi pengembang untuk mengetahui router yang didukung.
Mengambil di account bahwa jika Anda memiliki antivirus yang diinstal pada perangkat Anda, itu akan memperingatkan Anda tentang aplikasi ini. pengembang bilang itu normal karena itu alat yang berhubungan dengan keamanan. Menembus tidak bahaya untuk ponsel Anda.
Ini adalah versi berbayar (€ 1.99) yang tidak mengandung iklan, beberapa fitur yang lebih dan mensponsori pengembangan lebih lanjut. Terlebih lagi, hal itu memungkinkan Anda untuk menggunakan 3G untuk mendapatkan password daripada menggunakan kamus yang Anda akan harus men-download dalam versi gratis.
Menembus bekerja dengan baik dengan berbagai router didukung. Kita kehilangan lebih meskipun. Meskipun penggunaan jelas untuk yang mengembangkan aplikasi ini, kita semua tahu "biasa" digunakan. Dan jika Anda sedang mencari untuk itu, memberikan kesempatan. Ini adalah aplikasi yang besar.


Toolkit 4. Anti-Android Jaringan
Persyaratan: Android 2.1+ 

Anti-Android Jaringan Toolkit adalah sebuah aplikasi yang menggunakan alat scanning WiFi untuk memindai jaringan. Anda dapat memindai jaringan Anda telah telepon yang terhubung ke atau Anda dapat memindai setiap jaringan terbuka terdekat lainnya. admin keamanan dapat menggunakan Anti untuk menguji kerentanan host jaringan untuk serangan DoS dan ancaman lainnya.


                                          
5. Andosid
AnDOSid adalah aplikasi yang digunakan untuk serangan DOS dari ponsel Android.




6. Nmap Untuk Android

Nmap adalah alat scanner jaringan yang memberikan seluruh informasi dari alamat ip dan website. Ada versi Nmap untuk pengguna Android juga, dengan bantuan aplikasi ini hacker dapat memindai IP'S melalui ponsel.
                                             

Toolkit 7. Android Jaringan

Android Jaringan Toolkit adalah tool kit lengkap untuk penguji pena, di mana hacker dapat menemukan banyak expo menggunakan ponsel dan menembus atau serangan ip ini sesuai dengan kerentanan mereka.


                                              
  
8. SSHDroid- Android Secure Shell
Aman shell atau SSH adalah protokol terbaik yang menyediakan lapisan tambahan keamanan saat Anda menghubungkan dengan machine.SSHDroid remote adalah implementasi server SSH untuk Android.

Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke perangkat Anda dari PC dan menjalankan perintah (seperti "terminal" dan "adb shell").


                        

10. WiFi Analyzer
WiFi Analyzer adalah salah satu aplikasi yang paling populer di Android Marketplace, yang benar-benar bukti betapa liar berguna alat ini adalah untuk kedua pengguna rata-rata dan lebih cenderung teknis. Dalam paling dasar dari istilah, WiFi Analyzer adalah alat untuk memindai area untuk jaringan WiFi dan menentukan saluran yang paling penduduknya sehingga Anda dapat menyesuaikan perangkat keras Anda sendiri untuk bagian yang kurang padat dari spektrum.

                           

11. ConnectBot
ConnectBot adalah sangat baik dilakukan SSH / Telnet client, yang juga bertindak sebagai emulator terminal untuk sub-sistem Linux lokal. Meskipun ada terminal emulator lebih baik (meskipun tidak gratis), tidak ada pertanyaan bahwa ConnectBot adalah yang terbaik SSH klien tersedia untuk Android. 



12. Network Discovery
Network Discovery adalah alat yang berguna untuk mencari dan pencacahan perangkat pada jaringan WiFi publik. Network Discovery menggunakan scan ping sederhana untuk menemukan host pada jaringan, dan kemudian memungkinkan pengguna untuk memilih salah satu host ditemukan untuk menargetkan untuk TCP connect () scan. 

                       

Bonus: dSploit
dSploit adalah analisis jaringan dan penetrasi Suite Android yang bertujuan untuk menawarkan kepada IT pakar keamanan / Geeks toolkit profesional yang paling lengkap dan canggih untuk melakukan ketetapan keamanan jaringan pada perangkat mobile. Setelah dSploit dimulai, Anda akan dapat dengan mudah memetakan jaringan Anda, sidik jari hidup host sistem operasi dan layanan, mencari kerentanan diketahui berjalan, retak prosedur logon dari banyak protokol tcp, melakukan manusia di tengah serangan seperti password sniffing 

Sekian post dari saya semoga menambah wawasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk