Trik Dapatkan Password WiFi Teman Anda tanpa Rooting

Banyak teman yang request artikel ini tentang cara hack password wifi, saya sendiri kurang tertarik dengan cara cara nakal namun di sini saya akan coba mengulas sedikit cara Hack Wi-Fi Sandi Dengan Android Tanpa ROOT [Way Terbaru] 2016, Ya sekarang Anda dapat hack password Wi-Fi dengan mudah dan tanpa akar.  metode yang akan kita gunakan tidak terlalu sulit atau Anda tidak perlu mengikuti langkah-langkah banyak Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi yang tersedia di Google Play Store secara gratis dan dapat hack password Wi-Fi- dengan mudah hanya satu menit.
image% 2B% 25281% 2529

Cara Dapatkan WiFi Password Teman Anda tanpa Rooting 2016 - 2017


Metode Nomor 1 

Informasi Penting


Pertama-tama Anda harus men-download Wi-Fi WPS WPA TESTER dari Google Play Store 

Aplikasi ini bisa hack hanya WPS & WPA router. Hal ini tidak bisa Hack WPA2 Router untuk hack password.dan itu hanya mendukung Versi terbaru dari Android, Android 5.o atau lambat maka jadi android Anda harus diperbarui. 

1. Instal Wi-Fi WPS WPA TESTER dari Google Play Store dan membuka aplikasi. 
Juga Baca: Best Hacking Apps untuk Telepon Android 2016 

2. Klik ke tombol Refresh ia akan menampilkan jaringan yang tersedia Anda. 

3. Jika hal itu menunjukkan ikon merah setelah nama jaringan maka tidak bisa hack dan jika menampilkan ikon hijau maka dapat hack password. 

4. Pilih jaringan Green. 

5. Sekarang klik pada pin otomatis connect itu akan mencoba untuk terhubung ke jaringan dengan algoritma yang dirancang, dan akan mengambil maksimal 1 menit untuk menampilkan hasil. 


Jika Anda tidak mendapatkan kesuksesan dengan metode ini yang saya maksud aplikasi maka ada aplikasi kedua yang lebih kuat dari yang satu ini dan juga dapat mencoba untuk hack WPS jaringan dilindungi. cuma itu saja yang dapat saya ulas di sini kurang lebih nya bisa anda sesuaikan sendiri ok . terimakasih sudah berkunjung di smartphonese.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk