Meningkatkan Kecepatan Internet Anda Menggunakan CMD ( Command Prompt )

Kali ini saya akan mencoba menyajikan sebuah post " Bagaimana untuk meningkatkan kecepatan internet Anda ". Seperti yang kita ketahui dengan penggunaan Internet saat ini sangat lah penting. Tapi apa yang terjadi ketika kecepatan internet anda sangat rendah? Ya, saya terlalu tahu betapa kita merasa jengkel ketika kecepatan internet yang kita pakai sanagt lelet 2G edge dll. Jadi untuk mengatasi masalah kecepatan internet, saya akan memberikan trik untuk meningkatkan kecepatan internet di Windows (7,8,8.1) dengan menggunakan command prompt. Jadi kita lihat pada panduan lengkap dibahas di bawah untuk melanjutkan.





Cara Meningkatkan Internet Kecepatan Menggunakan Command Prompt 2016 - 2017
Metode ini cukup sederhana dan mudah dan Anda hanya perlu menggunakan beberapa perintah yang akan meningkatkan kecepatan internet Anda sampai batas tertentu. Jadi ikuti beberapa langkah sederhana di bawah ini.

Perintah untuk Jalankan Untuk Speed ​​Up Internet Menggunakan Command Prompt:

Pertama-tama di Anda klik jendela PC pada Start dan Ketik " cmd " di program Pencarian dan file kotak (klik kanan dan pilih Run as Administrator). Sekarang command prompt akan muncul dan di command prompt pergi ke akar langsung " C: \" dengan mengetikkan " cd C: \".

Membuat Koneksi Internet Anda 4G Menggunakan Command Prompt

Sekarang Anda perlu menjalankan perintah di bawah ini untuk mempercepat internet di PC Anda.

# 1 Memeriksa Internet Kecepatan Menggunakan Default Gateway Ping
Pertama-tama Anda juda harus memeriksa kecepatan internet dari gateway default yang PC Anda saat ini telah terhubung dengan dan untuk itu terlebih dahulu Anda perlu mencari alamat gateway default dan kemudian memeriksa kecepatan koneksi pada alamat IP.
-> Pertama-tama menemukan default gateway dengan memasukkan perintah ipconfig / semua pada command prompt. Dan ada mencatat alamat default gateway.
-> Sekarang Anda perlu ping koneksi pada default gateway dalam hal ini coba masukkan perintah ping -t <alamat gateway default Anda>.
Dan Anda akan melihat periode waktu dari paket pengakuan diterima dan lebih rendah saat periode lebih adalah kecepatan internet. Sekarang target kami adalah untuk meminimalkan periode ini.
# 2 Melepaskan IP The Dialokasikan
Bila perangkat Anda telah terhubung ke koneksi internet alamat IP dialokasikan ke perangkat dan kecepatan mendapat batasan untuk koneksi IP dan Anda dapat melepaskan itu dan dapat memperbarui dengan memasukkan perintah:
ipconfig / renew


 

# 3 Flushing DNS

Sebagian besar sistem operasi dan klien DNS secara otomatis akan cache alamat IP dan hasil DNS lainnya dan ini dilakukan dalam rangka mempercepat permintaan berikutnya ke hostname yang sama. Kadang-kadang hasil buruk akan di-cache dan karena itu perlu dibersihkan dari cache agar Anda untuk berkomunikasi dengan host benar yang dapat mengarah pada koneksi yang lambat, jadi lebih baik untuk menyiram semua DNS tersebut. Pada OS Windows cmd Anda harus memasukkan perintah di bawah ini untuk menyiram DNS :. Ipconfig / flushdns

# 4 Menggunakan perintah netsh antarmuka TCP

Ada dua jenis perintah yang Anda harus memasukkan dalam command prompt Anda untuk meningkatkan kecepatan internet Anda.

"Netsh antarmuka tcp set autotuning global yang = disable".
 "Netsh antarmuka tcp set heuristik dinonaktifkan"

Setelah memasukkan perintah ini, Anda dapat memeriksa kecepatan default gateway dan juga perubahan kecepatan internet yang akan cukup mudah terlihat oleh Anda.


Jadi pembahasan di atas adalah semua tentang Trik Terbaik CMD untuk Meningkatkan Prompt Internet Kecepatan Command . Pastikan setelah menggunakan trik ini harus mencoba untuk memeriksa kecepatan menggunakan beberapa alat online kecepatan checker. Ok sekian dulu post dari saya semoga berguna  . Terima kasih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk