Free Download Guild of Heroes – fantasy RPG Apk v1.40.4 Mod (Ghost Mode)

Free Download Guild of Heroes – fantasy RPG Apk v1.40.4 Mod (Ghost Mode) For Android - Guild of Heroes adalah game android yang bertema role playing yang sangat seru untuk dimainkan. Dalam game ini banyak sekali misi misi yang diberikan pada game ini, sehingga anda tidak merasa bosan dalam memainkannya.

Jangan sampai perjalanan anda terganggu karena ada pemberontak yang menghadang jalan anda, gunakan tindakan yang bagus bila sobat merasa buntu langsung saja hajar para pemberotak yang menghadang anda.

Game yang saya share kali ini merupakan game yang sudah di Mod atau hack Ghost Mode jadi pastinya akan lebih spesial dari yang versi originalnya. Silahkan di download dan mainkan game ini sekarang juga

Screenshot :

Game Info :
Game Name : Guild of Heroes – fantasy RPG Apk
Game Category : Role Playing Games
Last Updated On : December 1, 2016
Game Size : 42 MB
Version of The Game : 1.40.4
Developer Firm : Play Today LTD
File Format : Apk
Requires Android : 2.3 and up

Cara Bermain :
  • Melompat tepat ke dalam panasnya pertempuran. UI intuitif akan membantu menemukan jalan sekitar Anda permainan dalam waktu singkat. Tetapi jika Anda ingin menjadi pahlawan nyata, Anda akan harus bekerja keras.
  • Jelajahi dunia yang luas dan penuh warna. Usaha sebuah perjalanan epik di lokasi yang unik bersembunyi tak terhitung jumlahnya rahasia. Anda akan melakukan perjalanan melalui hamparan luas dataran, hutan tebal dan gua tak terkira dalam dan ruang bawah tanah.
  • Menghancurkan musuh Anda. Masing-masing akan memiliki perilaku dan keterampilan yang unik. Menemukan titik-titik lemah mereka dan meninggalkan mereka dengan tidak ada kesempatan untuk mengalahkan Anda.
  • Kalahkan bos perkasa. Anak-anak ini dari kegelapan telah berevolusi menjadi hampir tak terkalahkan. Mereka hanya takut sendiri Gelap Lords mereka. Bunuh mereka untuk mendapatkan artefak kuno yang unik.
  • Melengkapi karakter Anda. Kumpulkan armor dan senjata Anda sendiri set dari ratusan potongan yang tersedia.
  • Belajar mantra baru, meng-upgrade mereka dan menggunakannya dalam pertempuran. Di dunia ini, semua elemen dapat dikontrol dengan sihir. Memanfaatkan mereka, dan bahkan kekuatan paling gelap akan menghasilkan kekuasaan Anda.
  • Melawan bahu-ke-bahu dengan teman-teman Anda. Mereka akan selalu membantu Anda mengalahkan yang terkuat dan paling ganas musuh. Mempertemukan tim Anda sendiri prajurit dan bersiap-siap untuk tantangan yang menarik.
  • Ubah kelas karakter Anda karena Anda maju melalui permainan. Pilih salah satu dari tiga kelas yang tersedia: prajurit, pemanah atau penyihir. Mengubahnya setiap saat tanpa harus memutar ulang permainan.
Link Download :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk