Top 10 Ponsel Android Pintar Terbaik Untuk Selfie 2016 - 2017

selfie terbaik 2017

Berikut smartphonese merangkum dari beberapa merek dan top ponsel Android selfie Terbaik 2016. setiap ponsel yang diluncurkan sekarang akan memiliki modul kamera sebagai nilai dalam penjualan. Camera adalah yang paling dasar kedua untuk penjualan setiap smartphone setelah software dan hardware.Pengguna pada umum nya suka mengambil foto narsis dengan kamera depan dari phonesel mereka. berikut ini Top 10 Ponsel terbaik selfie versi smartphonese 2016 - 2017
1) Huawei Honor 7 Ini paket modul kamera utama besar yaitu 20 MP dengan flash dual-LED dan kamera sekunder 8 sensor MP dengan fitur utama LED flash.The dari ponsel ini adalah bahwa ia telah LED flash dengan kamera depan juga yang membuat cameraphone besar untuk kualitas selfies.The dari kedua kamera ini sangat baik, secara keseluruhan itu adalah ponsel kamera terbaik juga.
2) Motorola Moto X edisi murni Stok android raksasa berjalan dalam kemasan hardware kualitas yang mencakup panel quad HD, speaker stereo, hexa-core snapdragon 808 Chip, 3GB ram dll, tetapi fitur utama yang membuat yang terbaik selfie telepon modul kamera yang 21 MP utama kamera dan 5 Mp kamera sekunder units.It melakukan dengan sangat baik dalam kasus penembakan foto dan narsis juga.
3) EYE HTC Desire Hanya ada sangat sedikit perangkat yang berhasil mempertahankan tempat mereka di daftar ponsel kamera terbaik dan HTC Desire Eye adalah salah satu yang mengarah semua mereka.Hal bisa disebut selfie unggulan dari ponsel kamera karena hanya terdiri dari semua tentang yang sama sensor kamera di kedua sisi depan dan belakang dan kedua memberikan pengalaman yang luar biasa dalam hal foto shooting.
4) Sony Xperia c4 Kita tahu bahwa Sony memimpin pasar dalam hal kamera dan juga dalam perlombaan kamera smartphone too.Here adalah produk lain Sony Xperia c4 yang bungkus sony membuat 5 MP Exmor RS dan LED flash-toting selfie cam yang melakukan dengan sangat baik .Anda dapat mempertimbangkan untuk membelinya karena merupakan ponsel yang sangat stylish yang dibuat menjaga fotografi masih dalam pikiran oleh perusahaan.
5) Sony Xperia C5 Ultra Meskipun sedikit lebih murah daripada Sony Xperia c4 itu adalah phablet 6 inci dengan screen.It sekitar 1 inci lebih besar berkembang sepasang identik 13 Cams MP, menampilkan segala sesuatu dari Exmor RS untuk autofocus, lensa sudut lebar dan auto modes.Because superior itu harus besar sensor kamera, karena itu adalah salah satu ponsel selfie terbaik.
6) Asus Zenfone Selfie disaring phablet 5,5 inci ini memiliki duo 13 snapers MP dan flash dual-LED juga pada kedua semua fitur yang besar depan dan back.With lainnya seperti layar 1080p, prosesor octa-core, 3 GB ram dan 32 GB ROM perangkat ini pasti terbaik yang bisa buy.Including banyak fitur ponsel ini adalah ahli selfie terlalu besar.
7) Samsung Galaxy J7 Dengan kombinasi perangkat keras yang besar ini unggul telepon dalam kasus selfie photoshooting.With modul kamera yang besar pada panel depan Anda dapat membuat narsis terbaik karena kamera 5 MP dengan LED flash too.It juga memiliki perangkat lunak yang besar dukungan oleh samsung di aplikasi kamera yang memberikan yang terbaik untuk hanya membuat kinerja yang hebat.
8) Sony Xperia C3 phablet layar besar yang terdiri dari layar 5,5 inci ini juga didukung oleh 5 MP cam sekunder yang juga dilengkapi dengan LED flash lembut, deteksi senyum dan kamera Unggul Auto functions.The di depan besar dengan beberapa fitur lebih seperti 25mm wide-angle lensa pada 80 derajat yang besar untuk mengambil foto narsis.
9) Samsung Galaxy J5 Model yang lebih kecil dari J7 yang mengejutkan tidak terlalu bagus meskipun itu adalah smartphone yang layak bagi mereka yang hanya ingin 13 MP modul kamera di bagian belakang dan MP penembak 5 di depan yang melakukan melakukan yang layak di sebuah depan harga range.Both dan kamera belakang memiliki flash LED dikombinasikan untuk itu.
10) Blu Selfie Smartphone yang paling terjangkau dalam daftar memiliki modul kamera yang sangat baik yang melekat pada hardware.It memiliki kamera 13 MP LED Flash mencengangkan di depan dan jenis yang sama dari modul belakangnya yang hanya besar dalam kisaran harga seperti .Anda juga mendapatkan beberapa perangkat lunak dan perangkat keras yang besar fitur dikemas pada perangkat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk