Adapt Sound Membuat Suara Headset jadi Jernih

http://fakrudin29.blogspot.com/
Adapt Sound Membuat Suara Headset jadi Jernih - Adapt sound Merupakan Widgets dari Android itu sendiri untuk kita beradaptasi dengan Hetset kita karena kita tidak tau seberapa sensitif kah telinga kita dengan hetset kita, terkadang terlalu jernih atau bahkan tidak enak di dengar oleh telinga kita dan kita tidak betah mengunakan hetset atau headset yang kita punya.
Sebenarnya Adapt Sound itu bukan Aplikasi melainkan Widgets bawaan oleh android.

Awal saya menemukan WIdgets ini ketika saya memasang Widgets untuk memperindah tampilan Home android saya, berawal iseng saya mencoba untuk memasang nya dan ketika saya membuka Widgets tersebut ternyata saya di sajikan untuk menguji ke sensitifan telinga saya atau menguji pendengaran saya lalu saya coba dan ternyata ketika saya mencoba nya hanya ada suara "bip" dan kita akan di tawarkan "apakah anda mendengar Beep" saya jawab saya "Yes" dan ketika semua nya sunyi tidak terdengar oleh saya kemudian saya jawab "no". Ada lagi keetika saya tidak mendengar nya tetapi saya sedikit mendengar bip sangat rendah dan saya jawab saja "Yes" dan jika anda tidak mendengar suara "bip" anda jawab saya dengan meilih pilihan "no" karena aplikasi ini menguji seberapa sensitif pendengaran anda untuk di optimalkan pada hetset atau headset anda dan cara ini membuat lagu yang berada di Daftar musik saya menjadi lebih enak untuk di dengar karena sudah pas dengan pendengaran saya.

Langkah Pertama untuk membuka Aplikasi ini ada lah menuju ke Widgets jika anda tidak mengetahui tempat nya yaitu di Apps lalu ke bagian atas nanti ada tulisan Widgets seperti yang di bawah ini.


http://fakrudin29.blogspot.com/
Di bagian kanan bawah ada Widgets yang berukuran 1x1 dan bernama Adapt Sound dan sekarang kita akan mengetahui cara pengunaan dan fungsi dari adapt sound ini, karena jika kita mengetahui seperti ini kita akan lebih menikmati musik yang kita dengarkan karena musik yang kita dengarkan lebih enak di dengar karena adaptasi dari suara dan sudah di atur oleh Aplikasi ini,dan membuat Musik lebih nikmat di dengar.

Harus di pastikan anda mengunakan Hetset atau headset untuk melakukan Adaptasi suara pada aplikasi ini karena di sarankan mengunakan Perangkat Hetset agar lebih terdengar ketika pengujian suara "Bip" ada yang bernada tinggi dan rendah tergantung sensitif telinga kita karena memang begitu agar Telinga Anda dapat beradaptasi dengan Suara tinggi atau rendah dan akan di atur ketika anda mengunakan Hetset tersebut maka Lebih enak mendegarkan musik karena suara dengan telinga kita sudah beradaptasi dengan Hetset.

Cara pertama Jika Widgets sudah di Tambahkan Ke Daftar aplikasi atau shortcut silahkan buka dan anda bisa memulai dan usahakan mengunakan hetset agar suara bip rendah bisa terdengar oleh kita nanti akan ada pilihan seperti " Apakah anda mendegar Bip" silahkan jawab Dengan benar dan janggan Asal tebak sampai 100% .

http://fakrudin29.blogspot.com/

Jika Sudah 100% Maka akan ada Result atau hasil dari Pengujian Pendengaran kita atau uji adaptasi suara dan ada Hasil dari telinga kanan dan kiri, karena hasil nya akurat dan semua masih normal maka hasil akan seperti ini.

http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Jika Berwarna Biru itu ketika saya belum mereset nya karena settingan pada Hetset dulu sebelum rusak itu berbeda dengan hetset yang baru karena suara Bip semua terdengar dengan jelas. Antara Telinga kanan dan kiri sangatlah berbeda, Jika Bip Besar dominan berbunyi ke sebelah kanan maka sebaliknya lebih kecil terkadang kita tidak bisa mendengarkan karena butuh hetset Super sekali jika hasil nya seperti sekarang semua terdengar Normal, dan saya mengujinya di ruangan yang sunyi bahkan saya rela tahan napas untuk mendapatkan skor sempurna seperti tali yang berwarna kuning itu.

Cara ini sangat berguna bagi penguna Android yang senang mengunakan Hetset Orisinil dan Widgets ini sangat membantu anda untuk Membuat Suara pada Hetset menjadi jernih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk