Cara Ganti PIN BBM Android Sesuka hati versi Terbaru

http://fakrudin29.blogspot.com/
BlackBerry Messenger atau yang kita kenal dengan BBM merupakan aplikasi chating atau untuk kita berkomunikasi dengan sahabat kita atau orang lain kita bisa mengunakan aplikasi ini seperti hal nya kita mengirim pesan singkat ke teman kita atau menelpon teman kita. 

BBM hadir dengan Fitur-fitur yang cukup untuk kita berhubungan dengan teman kita dan kita hanya butuh PIN BBM nya untuk mengundang teman atau orang lain untuk berhubungan dengan kita sama seperti kita berbagi nomer telepon seluler kita atau nomer hape kita bisa share dengan menanyakan Pin BB kamu Apa sini saya Undang untuk kita berkomunikasi layak nya bertukar nomor telepon dan kita bebas untuk chat atau telpon.

Tetapi kita seringkali tidak puas dengan PIN bawaan Akun kita, seperti Pin nya itu tidak ada keunikan atau PIN BBM kita tidak keren atau tidak unik karena tidak jelas dan acak karena kita tidak bisa memilih PIN BBM seperti hal nya kita membeli sebuah kartu perdana dan PIN tersebut tidak bisa di pilih oleh kita mana yang bagus dan mana yang acak karena kita tidak bisa memilih nya setiap akun BlackBerry Messenger memang sudah acak PIN nya.

Dan sekarang saya akan Share bagaimana Menganti Pin atau Custom Pin BBM kita sesuka hati kita bahkan Dengan Karakter yang kita atur sendiri seperti nama kita sendiri jadi anda tidak perlu bertanya kepada teman atau kita penasaran dan mau bertanya seperti ini "Gimana Sih cara Agar PIN BBm kita Menjadi Keren" atau "Cara ganti Pin BBM Android" karena tips ini bisa membuat PIN Anda berubah seperti yang anda inginkan hanya bermodal Pulsa senilai IDR 10.000 dengan operator XL, Indosat, Smartfren, Telkomsel dan tri/three 3 . itu yang terbaru untuk bisa membelinya mari di simak :

Tutorial

Sekarang anda tap pada gambar troli atau seperti gambar yang di bulatkan ini untuk membeli custom pin BBM nya hanya bermodal Rp.10.000.


http://fakrudin29.blogspot.com/


Lalu cari Custom PIN atau seperti di bawah ini di menu Subscription, tap saja Custom PIN atau seperti ikon kuning lalu tap.


http://fakrudin29.blogspot.com/

Ketika sudah di buka akan muncul Popup menu Custom PIN lalu pilih di kanan atas tombol "Subscribe" untuk melakukan Langganan dan untuk Ganti PIN BBM kita.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Kemudian anda akan memilih pembayaran silahkan Pilih saja "Use Mobile billing" atau seperti Penagihan Ponsel karena kita akan mengunakan pulsa senilai Rp.10.000, dan jika di tulisan nya IDR 12,000 jangan khawatir itu penagihan Lama silahkan tap saja IDR 12.000 jangan khawatir akan terambil IDR 12.000 karena itu harga lama dan sekarang versi terbaru.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Lalu pilih saja IDR 12.000 jangan khawatir karena akan terpotong Rp.10.000 untuk berlangganan 1 bulan dan tidak harga seperti di bawah ini.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Sekarang Pilih saja Operator Yang ada Pulsa senilai Rp.10.000 untuk konfirmasi pembelian dan akan di kirim kan Pin pembelian, silahkan pilih Operator yang mempunyai pulsa atau Operator untuk pembayaran nya saya memilih tri .

http://fakrudin29.blogspot.com/

Silahkan isi Nomer telpon Operator yang anda Pilih untuk melakukan Proses pembayaran Menganti PIN BBM atau Custom Pin, jika sudah memasukan nomer telpon silahkan Next. 
Disarankan Mengunakan Nomer HP lain bukan DI perangkat agar lebih mudah .

http://fakrudin29.blogspot.com/

Sekarang anda tuggu saja sampai ada SMS dan jangan di exit cukup menekan tombol Home, Tetapi di sarankan Untuk mengunakan HP Lain atau nomer telpon lain atau Kartu operator nya mengunakan HP lain untuk mempermudah melihat Kode balasan konfirmasi, karena agar kita tidak keluar dalam proses pembayaran untuk mengecek SMS pin pembayaran. Jika ada SMS tekan saja Tombol Home dan catat kode nya lalu buka kembali aplikasi BBM nya.
http://fakrudin29.blogspot.com/

Lalu buka kembali BBM nya karena tadi kita Home dan ketikan ulang pada kolom PIN tidak bisa kita copas karena tidak akan bisa di proses selanjutnya. Lalu tekan Tombol berwarna hijau untuk berlangganan PIN custom selama 1 bulan.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Dan sekarang anda akan di arahkan untuk Melakukan Pergantian PIN atau merubah PIN sesuai dengan yang anda inginkan dari 6-8 karakter bebas Huruf dan angka. dan jika sudah selesai Memberi nama PIN anda silahkan tap pada centang seperti di bawah ini.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Dan akan ada Cek selanjutnya untuk memastikan PIN nya benar atau salah silahkan pilih saja seperti di lingkaran gambar di bawah.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Sekarang PIN Nya sudah terganti sesuai yang kita inginkan bukan, dan jangan khawatir PIN yang dulu masih bisa di gunakan karena kita mempunyai 2 buah  PIN BBM yang siap untuk di share ke teman facebook dan pasti akan membuat BBM anda  menjadi keren karena akan mendapatkan lencana Bintang karena anda sudah berlangganan berganti PIN BBM sesuka hati anda selama 1 bulan dan jangan khawatir tidak akan perpanjang otomatis dan jika sudah habis PIN akan hilang dengan sendirinya dan jika ingin berlangganan lakukan Tutorial ini lagi. seperti gambar di bawah PIN dan DP BBM saya sudah berganti menjadi Keren dan Ganti PIN BBM ini cocok buat seorang pembisnis atau yang berjualan online untuk meyakin kan pembeli karena PIN kita Sesuai dengan Toko online kita.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Sekian Artikel tentang " Cara Ganti PIN BBM Android Sesuka hati versi Terbaru " Karena versi sebelum nya pembelian hanya di dukung 2 operator saja dan sekarang bisa membeli dengan 5 operator yang ada di Indonesia Dan kita tidak perlu bingung "Gimana sih cara ganti PIN BBM android Pake Pulsa" Karena Custom atau Ganti PIN BBM sesuka hati ini dapat membuat tampilan BlackBerry Messenger anda menjadi keren dan mewah, sudah PIN nya Seperti nama Kita dan Ada lencana Bintang di Tampilan Gambar.

Baca Juga :
Cara Hemat Kuota BBM Agar tidak Boros Di Sini
Arti Tanda Pada BBM Seperti Jamer Dan penjelasan nya Di Sini
Atau Cara Menampilkan DP Kontak yang hilang Di sini
Hati-hati dengan Modus Penipuan Mengunakan akun BBM Di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk