Paket Tri Lima Ribu Bebas BBM selama Sebulan

http://fakrudin29.blogspot.com/
BBM Terkadang membuat paket internet kita menjadi terlihat boros kuota karena kita mengaktifkan aplikasi BBM dan otomatis kuota data kita akan berkurang dan ketika kuota kita habis maka Aplikasi BBM kita tidak bisa aktif mengirim pesan dan tidak bisa mengunakan BBM lagi, tetapi anda bisa Bebas aktif BBM selama satu bulan tanpa menghabiskan kuota hanya dengan mengeluarkan Pulsa sebesar Lima ribu Rupiah saja tanpa khawatir kuota habis BBm menjadi tidak aktif dan selalu Jamer ketika mengirim pesan.

Saya pengguna Tri Pernah mengunakan paket Chating sebulan jadi kita tidak perlu khawatir untuk chating entah mengunakan aplikasi BBM atau facebook Messenger karena semua APlikasi tersebut tidak akan memakan kuota data internet anda karena saya sudah membeli paket Unlimited chating selama sebulan dengan memakan pulsa sebesar lima ribu rupiah (Rp 5.000).


Paket Hemat ini Berlaku untu Penguna Android saja dan membelinya sangat mudah karena aplikasi nya sudah tersedia di Google Play dan aplikasi nya bernama BimaTRI.

Bagaimana cara Membeli paket nya ? karena Paket ini sangat membantu saya ketika saya lepas dari koneksi Wifi dan keluar ke sebuah tempat yang tidak ada koneksi internet nya saya terbantu dengan paket ini saya bebas on BBM tanpa mengisi Kuota Data karena sejatinya saya tidak terlalu membutuhkan Kuota Data hanya Chating BBM an saja.

Cara Mengisi paket nya seperti ini

Caranya sangat mudah sekali anda hanya perlu menginstal sebuah aplikasi yang ada di Playstore yang bernama BimaTRI dan jika anda belum memasang aplikasi tersebut silahkan bisa anda Menuju ke Playstore Disini.
Jika sudah mendownload silahkan menuju ke Paket atau Package lalu menuju ke Monthly atau bulanan dan jika bingung seperti gambar yang di bawah ini.


http://fakrudin29.blogspot.com/

Lalu menuju ke bagian bawah atau akhir dan ada paket yang bernama "Unlimited Chating" seharga Rp. 5.000 lima ribu rupiah dan silahkan pilih seperti di bawah ini dan pastikan pulsa anda cukup untuk membeli paket tersebut ya.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Jika sudah terbeli nanti akan ada balasan pesan notifikasi berupa sms yang akan masuk dan memberitahukan sampai batasan paket nya dan selamat anda sudah bisa menikmati paket BBM Untuk android seharga lima ribu rupiah selama satu bulan dan menghemat juga agar anda tidak perlu membeli kuota untuk mengaktifkan aplikasi BBM di android anda dan jangan khawatir karena jika sudah mengunakan paket ini kuota internet anda tidak akan habis karena aplikasi BBm atau facebook Messenger.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk