Cara Agar Selalu Menang Duel Otak

Cara Agar Selalu Menang Duel Otak - Siapa yang ga tau game ini ,Game ini sangat booming sekarang dan banyak yang sudah memainkan nya maupun di versi standar ataupun versi Premium nya mereka memainkan nya dan menantang teman teman di facebook atau teman dekat untuk bermain game ini untuk mengukur pengetahuan anda dan teman anda apakah anda lebih pintar dari dia atau sebalik nya.

Pertanyaan yang ada di duel otak adalah pertanyaan umum yang sudah di buat oleh pemain dan di konfirmasi oleh admin duel otak, ya bisa di sebut kita yang buat pertanyaan jika pertannyaan nya di setujui oleh admin maka soal itu akan di muat di game duel otak.
Jangan khawatir kalah dalam game ini , kita memilih soal tentang kategori seperti Dunia , binatang , atau bisa juga acara televisi .
Pertanyaan nya pun sudah mencapai 30.000++ soal biasa maupun ada gambar nya yang telah di buat oleh pemain setia duel otak dan berbagai pilihan kategori .
Jika anda membeli Premium nya akan bisa mendisain avatar secara bebas sesuka hati.

Dan saya akan share bagaimana cara untuk selalu memenangkan Permainan game Duel otak ini mari kita simak poin poin nya.

1. Memilih Lawan 


Dalam memilih lawan anda harus memilih teman yang menurut anda tidak terlalu pintar dari anda dan mungkin itu akan membuat pertarungan duel otak anda unggul karena melawan teman yang mungkin tidak lebih lebih pintar.

2. Sering Bermain


Sering bermain game ini juga bisa membuat anda menang duel otak , karena pertanyaan bisa saja terulang kembali dan anda sudah menghafal mana yang benar dan mana yang salah karena sering bermain menurut saya lebih unggul daripada pemain yang baru bermain .

3. Satu Kategori


Cara ini juga mampu mendongkrak skor anda, karena anda hanya memilih kategori misal "Seputar Dunia" saja karena pertanyaan seputar dunia akan muncul dan jika anda hanya terpaku oleh satu kategori saja, mungkin anda akan menang , karena anda sudah familiar sekali dengan soal di kategori "Seputar Dunia".

4. Bermain Sharing


Wow ini namanya bukan duel otak ya tapi bertanya hahah, jadi bermainlah di ruang keluarga atau tempat yang ramai orang berpengetahuan , jadi jika anda tidak mengetahui jawaban anda bisa menanyakan kepada teman anda atau keluarga anda mungkin saja mengetahui jawaban dan anda bukan duel lagi tapi main keroyokan hehehe.

5. Mengunakan bantuan


Mengunakan bantuan yang di sediakan oleh Duel otak dengan kategori permainan Taktis agar bantuan nya keluar dan jangan pilih klasik karena itu hanya permainan biasa tanpa ada bantuan .

Dan segitu saja Share dari saya semoga menjadi motivasi untuk bermain game duel otak ini dengan baik dan hebat , kalahkan semua teman anda dan buktikan bahwa anda adalah jagoan duel otak yang sangat mengetahui segala dan tahu banyak hal dan yang terpenting anda adalah orang paling pintar dalam bermain game ini.
Cara di atas tidak ada unsur Cheat atau Clear data atau semacam Titanium Backup, DI atas murni cara dan tips Cerdas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk