Chating di Google Plus dengan Aplikasi Hangout

http://fakrudin29.blogspot.com/
Chating merupakan aktivitas mengirim pesan ke teman di media sosial kita atau dengan orang lain dengan mengirim pesan secara pribadi dan sangat mudah seperti ber sms.

Tetapi Ada aplikasi Android Google plus yang tidak muncul fitur chating bersama teman kita atau pengikut kita, karena di versi Desktop/PC nya kita bisa mengunakan fitur chating atau menghubungi teman atau pengikut kita dan ketika kita mencoba mengunakan versi android atau versi Mobile, fitur tersebut tidak muncul bahkan tidak kita temukan.

Sebenarnya Chating di Google plus itu sangat mudah caranya, seperti apa caranya ?, dan bagaimana cara untuk bisa chating Di Aplikasi Google plus menggunakan perangkat Mobile atau Perangkat Android platfrom ?.
Caranya dengan mengunakan aplikasi Tambahan yaitu Aplikasi Hangouts.

Aplikasi Hangouts Merupakan aplikasi tambahan yang di sediakan oleh Google untuk kita menghubungi teman kita yang tersinkron dengan Gmail yang sudah kita daftarkan dan menjadi Akun Google Plus dan anda bisa berhubungan dengan Orang-orang yang sudah anda ikuti atau saling mengikuti di Google Plus, dengan mengunakan Hangouts anda bisa menghubungi teman mengkitui anda di Google Plus karena di Aplikasi Android Google plus tidak muncul fitur chating dan hanya mengunakan aplikasi Hangouts anda bisa menghubungi via Pesan teks dan bergambar, Telepon, Video call, sesama penguna Google Plus dan sangat memudahkan anda berhubungan dengan teman-teman dan pengkit anda.

Bagaimana cara nya untuk bisa mengirim pesan ke teman Google Plus anda dengan Aplikasi Hangouts ?, seperti ini caranya.

Cari aplikasi Hangouts di perangkat anda atau anda bisa pasang di sini.
Karena di setiap Perangkat android sudah pasti ada Aplikasi Hangouts.

Buka aplikasi nya dan pilih percakapan baru di kanan bawah tombol hijau atau seperti lingkaran ini.


http://fakrudin29.blogspot.com/

Lalu silahkan Pilih anda ingin menghubungi teman G Plus anda dengan Video call, Chat Grup, dan percakapan baru, SIlahkan pilih saja percakapan baru seperti di lingkaran ini.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Ketikan Nama teman anda di Google Plus atau Pengikut anda dan pilih cari di Google+ dan pilih teman Google plus anda agar anda bisa memulai percakapan atau chating.
Contoh : saya mencari teman yang saya ikuti dan dia mengikuti balik saya, ketikan nama teman nya misal nama di Google Plus nya gee jhon dan pilih "Search on Google+ lalu pilih yang sesuai dengan akun di Google Plus nya.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Sekarang anda sudah bisa percakapan dengan bisa mengirim pesan atau mengirim gambar dari file di galeri anda dan selamat anda sudah bisa mengunakan fitur chating atau percakapan dengan teman Google Plus Anda dan tidak perlu binggung mencari-cari di aplikasi Google Plus dengan chating nya bagaimana karena chating nya itu mengunakan fitur Hangouts aplikasi yang sudah ada di setiap perangkat android, jika tidak ada bisa anda Pasang tersedia di Google Play .


http://fakrudin29.blogspot.com/

Sekarang lebih mudah Chating dengan teman atau pengikut Di Google Plus Android dan sangat keren dengan fitur Hangouts ini dan jika anda Belum Update silahkan anda Update atau memperbaharui aplikasi Hangouts ini karena banyak vitur tambahan di sana seperti di atas saya Chating dengan Teman yang saya ikuti di Google Plus namanya Gee Jhon master yang punya situs Portal Uang orang nya baik dan ramah.

Ayo tunggu apalagi silahkan Pasang aplikasi Ini untuk dan Update ke versi terbaru nya agar banyak Fitur tambahan yang ada di dalam Aplikasi Hangouts seperti di bawah ini.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Pasang Hangouts atau Update Playstore disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk