Aplikasi Android Dapat menebak Judul Lagu Dan Penyanyinya

http://fakrudin29.blogspot.com/
Aplikasi Android Memang sangat hebat di jaman sekarang bisa menebak judul lagu dan penyanyi nya ketika kita sedang mendengarkan di televisi atau di radio bahkan di jalan, ketika lagu itu sangat enak di dengar irama dan musik itu kita sangat menikmati lagu nya dan kita tidak mengetahui judul lagu dan penyanyinya bahkan suaranya sangat asing tetapi kita ingin sekali menemukan siapa yang menyanyikan lagu tersebut.

Anda bisa mengunakan aplikasi ini untuk mengetahui siapa yang bernyanyi hanya dengan satu ketukan pada aplikasi TrackID ini! kita hanya harus menyediakan Perangkat Android nya dan buka aplikasi ini lalu tekan Paca icon dan Aplikasi ini mendengarkan dan menebak siapa penyanyi dari lagu tersebut dan ketika aplikasi ini berjalan sekitar 3-6 detik baru lah aplikasi ini memberikan info tentang Lirik lagu yang anda dengarkan tetapi tidak mengetahui siapa penyanyi nya, dan jika kita mengetahui nya pasti kita akan mendengarkan nya bukan.

Aplikasi ini di buat oleh Sony Mobile Communications, Aplikasi ini sagat membantu saya ketika saya mendengarkan laagu di televisi saya tidak asing dengan lagu tersebut tetapi saya tidak mengetahui dan saya ingin mendengarkan nya kembali tetapi tidak mengetahui judul dari lagu tersebut dan dalam waktu 3 detik saya sudah bisa mengetahui Judul nya.

Bagai mana cara kerja aplikasi ini?, Karena sangat unik sekali aplikasi nya bisa menebak lagu yang kita tidak mengetahui nya dan dalam waktu singkat kita mendapatkan informasi dari lagu tersebut dan kita bisa mendengarkanya deh di YouTube atau di Google.

Jika Sudah Download Silahkan Pilih Icon unggu itu dan akan seperti gambar ke dua karena perangkat sedang bersiap untuk merekam dan menebak judul dari lagu nya, di sarankan Mengunakan internet karena Semua lagu terindex di internet dan jika tidak ada internet nya atau keadaaan Offline aplikasi tidak bisa menebak lagu apa yang sedang anda dengarkan.


http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Katika sudah anda tap pada bagian Unggu atau Logo nya nanti akan seperti Applikasinya mendengarkan musik nya dan akan otomatis tertebak judul lagu nya seperti saya mendengarkan Lagu di On The Spot dan judul nya keburu hilang dan saya segera membuka aplikasi ini dan ternyata seperti yang saya inginkan Lagu nya muncul dan Penyanyi nya pun ada berserta info dan genre dari lagu tersebut dan bahkan anda di sediakan menuju ke youtube untuk mengecek Lagu itu.

http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda pemburu lagu yang tidak di ketahui judul nya itu apa.
Saya memikirkan kendala anda ketika belum sempat untuk membuka Kunci Perangkat anda dan mencarinya pun sulit aplikasi nya tenang saja, Aplikasi ini juga bisa anda letakan pada Menu Usap layar atau layar kunci dan ketika anda membuka tombol kunci langsung tekan saja aplikasi nya tidak perlu membuka kunci android lalu mencari nya, jika kita terburu-buru pasti aplikasi itu sangat sulit kita mencarinya dan membukanya jadi ada cara praktis untuk membuka Aplikasi ini dan langsung kita dengarkan dan Aplikasi ini bisa langsung memberikan Informasi tentang lagu itu.

http://fakrudin29.blogspot.com/
Aplikasi Ini Tersedia DI Google Pl,ayStore atau AppStore tidak perlu mengeluarkan kocek karena Aplikasi ini Gratis dan bebas untuk di gunakan oleh Perangkat android apa saja yang jaman sekarang bukan Android jaman dulu ya .
Cara berguna untuk ketika kita membuka kunci layar kita otomatis bisa membukanya tanpa harus mencarinya di apps kita atau daftar aplikasi perangkat anda.

Dan Instal nya bisa anda kunjungi Playstore di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk