Edit Foto Jadi Blur dengan After Focus Android

http://fakrudin29.blogspot.com/
Edit Foto Jadi Blur dengan After Focus Android - Fotografi Memang sangat keren ya dari namanya saja sudah berjiwa master Foto-foto dengan kamera dan gaya nya nya tersendiri membuat Fotrografi sangat keren pada di tahun sekarang dan mereka mempunyai skill dalam mengambil gambar atau foto yang sangat menakjubkan dan keren, Saking hebat nya mereka juga bisa Memotret dengan Keren Hanya dengan Sebuah Perangkat Kamera Smartphone.

Banyak Skill yang di antara lain lens blur, Tidak mungkin kan perangkat android yang standard bisa bermain lensa blur harus dengan perangkat tambahan dan alat tambahan, Tetapi saya akan Share Tutorial untuk mengedit Foto yang Biasa saja dan bisa di buat seperti Lens Blur dengan bantuan Aplikasi Android yang tersedia di playstore dan anda bisa menasang nya gratis dan ada yang premium nya juga agar terbuka resolusi tinggi nya.
Mari kita lihat bagaimana cara mengedit nya? Kita hanya butuh sebuah foto yang kelihatannya biasa saja dan kita akan blur bagian belakang nya seperti efek Lens Blur atau Lensa Blur mari kita ikuti langkah-langkah nya .

Tutorial

http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Silahkan Pilih sebuah foto yang ingin anda edit dan Skip saja tutorial nya dengan menekan continue dan jika ada tutorial lagi cukup silangkan saja atau close.

http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Ada coretan garis putih dan gambar kedua coretan garis hitam, jika putih itu objek yang akan kita fokuskan dan hitam itu objek yang akan kita buat blur atau menjadi kabur gambarnya dan otomatis yang kita coret putih dan hitam akan menjadi merah seperti ini, artinaya merah itu objek yang akan di fokuskan.

http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Bisa anda tambahkan radius blur nya seperti di atas dan sesuka hati anda, antara foto satu dan 2 berbeda karena ada 9 yang terfokus kita hanya tap seperti segitiga di sebelah kanan home atas untuk mencoretkan garis hitam atau background nya. sesuaikan blur nya sesuka hati anda.

http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Pada Bagian "Arpertur" yaitu bentukan dari blur nya seperti apa dan ketika anda bokeh maka blur pixel akan seperti air dan terlalu blur dan Foto ke dua itu "Fading BG" untuk mengkaburkan blur tidak merata karena bagian bawah nya tidak terlalu blur dan jika tidak suka cukup jangan mengunakan efek "fading BG".

http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Ada Efek Sharpen di Filter 2 dan efek fotonya di ubah di Filter 1, silahkan melakukan FInishing dengan emertajam gambar dengan sharpen dan mengedit warna fotonya seperti di FIlters 1 akan berubah seperti Antique dan jika sudah anda bisa Save di icon bergambar disket di kanan atas.


http://fakrudin29.blogspot.com/
Bagaimana Efek Lens Blur nya mantap kan hanya bermodalkan Android anda bisa mengedit nya seperti mengunakan kamera DSLR karena fotonya bisa blur dan keren anda bisa mengedit nya dengan sesuka anda seberapa radius blur nya dan seberapa bokeh nya pixel dari gambar nya, karena Aplikasi ini Gratis dalam versi biasanya dan jika anda membeli fitur Premium nya anda hanya di kenakan biaya pembelian sebesar IDR 21,798 dan bisa membuka fitur.

  • Mennyimpan resolusi tinggi
  • Edge feathering
  • Filters Tambahan
  • Bisa mengedit 2 photo sekaligus
  • dan Fitur lainya
Instal playstore di sini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk