Cara Membeli Setiker BBM Android via Pulsa

http://fakrudin29.blogspot.com/
Cara Membeli Setiker BBM Android via Pulsa - BBM Android siapa yang tidak mengenal Aplikasi ini jika anda penguna sejati atau Penguna BBm pasti sudah paham Jika BBm punya Fitur Sticker untuk meriahkan Chat bersama teman kontak kita atau group BBm Android kita.
Tetapi banyak Orang yang jarang mempunyai sticker BBm Android ini alasan karena sudah dalam pembelian item nya.
Tetapi saya Akan Share bagaimana membeli item tersebut dengan pembayaran mengunakan Pulsa atau Cara potong Pulsa jadi Seperti " Gimana Sih Cara Beli Sticker atau setiker BBM Android " Karena Saya Akan Mencoba Berlangganan Sticker Club Atau Kita bebas Memasang Sticker BBM Android yang berlogo Sticker Club Secara " Gratis " Selama 1 bulan  semua yang berlogo Sticker Club Bebas Anda gunakan Selama Anda Berlanganan Sticker Club Pada BBm Android Anda.
Pembayaran nya Bisa mengunakan Pulsa XL,Indosat,Smartfren,Telkomsel dan Tri/3.
Sediakan Pulsa anda Sebesar 19.800 IDR Karena nanti akan terpotong Pulsa nya Seperti Harga Di atas Dan tidak di kenakan Pajak PPN seperti Dulu atau awal Pertama Rilis.

Tutorial

Sekarang Cara Untuk Membelinya, tap Pada BBM Shop seperti ini.


http://fakrudin29.blogspot.com/

Lalu Ke bagian Subcription Pilih "Sticker Club" Lalu "Subscribe" Seperti ini.

http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/ 

Selanjutnya Pilih Mode Pembayaran, Sekarang Anda Pilih Saja "Use Mobile Billing" atau "Gunakan Tagihan Operator" dan berserta harganya anda pilih Seperti ini.




http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Sekarang bagian Pilih Pembayaran, Silahkan pilih Seperti Operator Yang anda gunakan Atau yang sudah siap Pulsa seharga Rp. 19.800, Pilih Berdasarkan operator dan yang mempunnyai saldo yang bisa membayar tersebut dan Silahkan Pilih Lalu Memasukan Nomor Telepon anda guna Mengirimkan PIN dan memproses membeli setiker tersebut.
Silahkan Pilih dan Masukan Nomor telepon dan lanjutkan seperti ini.

http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Saya mengunakan Operator Tri Indonesia karena saya mengunakan kartu 3, setelah anda memasukan nomer telpon maka anda akan menuju menu memasukan PIN dan tunggu SMS dari Operator Bango (Penyedia Pembayaran Pulsa) dan ketika sudah di kirim PIN nya ingat atau catat, Karena tidak akan muncul tombol Proses atau membeli ketika kita Mempaste kan PINyang sudah kita copy di SMS yang masuk, Harus menghapal dan mengetik ulang pada kolom lalu proses seperti ini, lalu Subscribe Now.

http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Sekarang Sudah selesai jika tombol Hijau sudah di tekan atau pilih, akan ada SMS Terimakasih dari operator karena sudah berlangganan dan jika anda Sudah sukses akan ada perintah untuk mengupdate Pembelian anda di Feed teman anda jika tidak ingin cukup Skip saja. 

http://fakrudin29.blogspot.com/http://fakrudin29.blogspot.com/

Sekarang anda sudah berlangganan sticker Club dan anda silahkan Pilih Sticker yang berlogo Oranye karena sticker tersebut sudah bisa anda Pasang Secara Bebas, pilih yang seperti logo oranye di samping kanan dan Pilih Get dan BBm Sticker Sudah bisa anda gunakan karena anda sudah berlanganan sticker selama 1 bulan.

http://fakrudin29.blogspot.com/Silahkan anda pilih dan Instal atau Get Pada Sticker yang berlogo Seperti yang saya tandai merah itu semuanya bisa anda instal dan bebas anda gunakan selama 1 bulan karena anda Sudah berlanganan Sticker club dan jika sudah pilih silahkan pamaerkan kepada teman anda dan di DP BBm android anda juga akan ada badge atau lencana seperti Bintang di lingkaran Avatar atau Display tampilan BBm anda karena anda sudah berlanganan dan itu membuat Tampilan BBm android anda semakin keren dan berkelas Premium karena anda Berlanganan Mengunakan Aplikasi BBM Android.

Baca Juga :

Hemat Kuota BBM Android Versi Baru
Tanda Pada BBM Android
Cari Pulsa Gratis Untuk Beli Sticker nya
Cara Ganti PIN BBM Sesuka Hati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk