3 Cara Menggunakan dan Manfaat Paypal

Berikut Cara Menggunakan dan Manfaat Paypal. Silahkan dibaca :

Paypal merupakan sebuah sistem pembayaran serta segala bentuk transaksi yang dilakukan dengan cara online melalui sambungan internet. Manfaat dari paypal sangatlah banyak dan satu diantaranya yaitu untuk mejalankan sebuah usaha internet marketing dengan berbagai macam produk yang akan dijual melalui dunia maya. Dan jika anda ingin mengetahui manfaat lain dari paypal, berikut akan saya berikan kepada anda.


Manfaat Dari Paypal

1. Lebih Bersifat Universal
Bersifat universal disini yaitu akun paypal anda mampu digunakkan di bank negara bahkan benua mana saja, entah itu bank yang ada di Amerika, Inggris, Indonesia, dll. Jika anda menginginkan paypal menggunakkan bahasa Indonesia, anda bisa mengetikan alamat paypal.co.id.

2. Boleh Memiliki Akun Dengan Mata Uang Yang Berbeda
Paypal mengizinkan nasabahnya menggunakkan jenis mata uang yang sesuai dengan pilihannya. Apakah anda ingin menyimpan uang dalam bentuk IDR (Rupiah), EUR (Euro), USD (Dollar) dll. Selain itu, nasabah juga bisa menggunakkan lebih dari satu akun mata uang.

3. Berbagai Transaksi Di Dunia Telah Mennggunakkan Paypal
Jika selama ini anda mengetahui jika membeli barang di luar negeri menggunakkan kartu kredit, bisa dikatakan anda kurang update. Sekarang jika anda ingin membeli sesuatu di luar negeri orang telah banyak menggunakkan paypal untuk pembayaran.

Cara Penggunaan Paypal

1. Membuka Sebuah Rekening
Agar kita bisa menggunakkan rekening paypal, tentunya terlebih dahulu yang harus kita lakukan yaitu membuat sebuah akun dan mengisi semua data yang diminta oleh paypal.

2. Mengirimkan Dana
Setelah akun paypal anda sudah aktif, anda bisa melakukan berbagai macam transaksi sebagai contoh mengirimkan dana atau uang dengan menggunakkan paypal, namun jika anda hendak mengirimkan dana atau uang, hal pertama yang harus anda lakukan yaitu mengisi dana atau uang pada rekening anda.

3. Dapat Melakukan Pencairan Dana
Jika kita mendapatkan sebuah kiriman dana atau uang namun anda ingin mencairkannya, di paypal ada tombol fitur mencairkan dana, setelah anda mengetahui letak tombol tersebut, tekanlah tombol tersebut. Setelah selesai anda tekan, tentukan nominal uang atau dana yang ingin anda cairkan.

Semoga artikel tentang 3 Cara Menggunakan dan Manfaat Paypal yang mazinu postingkan ini bermanfaat bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk