Fakta Tentang Kamera IPhone IOS7

Berikut Fakta Tentang Kamera IPhone IOS7. Silahkan dibaca :

iPhone merupakan salah satu jenis ponsel pintar atau yang biasa kita kenal dengan smartphone yang sedang naik daun saat ini. Kelengkapan aplikasi menjadi salah satu faktor, mengapa orang sangat mengidolakan perangkat yang satu ini. Diantara fiturnya yang paling disukai orang adalah fungsi kameranya. Saat ini kegiatan mengambil foto, baik objek maupun selfie sudah jamak dilakukan dan kemudian mengunggahnya ke Facebook, Instagram, Twitter, dan sederet media sosial lainnya. Beberapa orang pengguna iPhone hanya memakai kamera ala kadarnya tanpa mengetahui tentang kemampuan sebenarnya dari fitur ini. Dan mungkin disini saya akan mencoba memberikan kepada anda fitur yang tersembunyi tentang kamera yang terdapat di iPhone IOS 7. Baiklah, tanpa basa - basi berikut ini beberapa fakta tersembunyi tentang kamera iPhone iOS 7 yang akan saya berikan.

Pertama, adanya fitur shutter jarak jauh. Banyak orang yang tidak menyadari adanya fungsi ini, bahkan saat pertama kali memegang dan menggunakan iPhone. Yang bisa difungsikan sebagai shutter jarak jauh adalah perangkat headset. Caranya, colokkan headset ke dalam iPhone, kemudian buka aplikasi kamera, dan tekan volume naik atau turun pada headset tersebut. Trik ini bisa berhasil tergantung dari tingkat kecocokan antara headset dan iPhone.

Berikutnya adalah berkaitan dengan tombol volume. Seri iPhone terdahulu yang menyimpan fungsi shutter hanya ada pada tombol naik (Up) saja. Namun pada iOS 7 sekarang, anda juga bisa mengaktifkannya dengan menggunakan tombol turun (Down) juga. Mengapa tombol volume justru lebih baik digunakan untuk mengambil gambar? Karena hal itu akan mengurangi efek guncangan pada tangan, sehingga gambar yang tertangkap kamera menjadi lebih fokus. Namun, mungkin tidak semua aplikasi bisa mendukung fungsi ini. Dan sebaiknya, langsung saja praktekkan pada perangkat iPhone anda untuk mengujinya. Dan jika anda ada masalah dengan ponsel terkena air, silahkan baca tentang mengatasi handphone yang terkena air.

Nah, bagaimana, sekarang anda sudah lebih mengetahuinya bukan mengenai Fakta Tentang Kamera IPhone IOS7, semoga dengan adanya info ini bisa membantu anda sekalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk