4 Aplikasi Telepon Gratis untuk HP Android

Berikut Aplikasi Telepon Gratis untuk HP Android. Silahkan dibaca!

Berkirim pesan dan melakukan panggilan saat ini sangat dipermudah dengan adanya berbagai aplikasi instant messenger. Fasilitas yang dulu hanya bisa digunakan sebagai media chatting, saat ini sudah berkembang menjadi media komunikasi audio call hingga video conference. Aplikasi macam Yahoo! Messenger, Skype, dan aplikasi sejenisnya telah banyak membawa manfaat dalam berkomunikasi lintas Negara atau Benua. Bahkan dengan perkembangan perangkat mobile, saat ini sudah banyak dikembangkan pula aplikasi semacam itu pada perangkat smartphone, terutama yang berbasis OS Android.


Ya, perkembangan sistem operasi android memang sangat pesat. Hampir semua aplikasi bisa support pada sistem operasi berlogo robot hijau ini. Yang menarik adalah ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan gratis yang tentunya bisa kita dapatkan melalui Play Store. Mari kita simak beberapa aplikasi Pangilan gratis pada Android.

1. Aplikasi pertama dan yang terbaru yaitu Google Voice. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini menjadi favorit para pengguna tablet. Dengan Google Voice ini anda bisa melakukan banyak hal, mulai dari menelepon, pesan suara ataupun mengirim pesan teks. Dan tentunya semua bisa dilakukan secara gratis. Meskipun demikian, beberapa pengguna masih mengeluhkan kualitas suara yang didapatkan terkadang kurang begitu jernih.

2. Aplikasi berikutnya adalah Skype. Aplikasi ini sudah tidak asing lagi, karena sudah  terlebih dahulu populer dengan versi komputernya. Pada versi Android berbagai fitur khas Skype, seperti video call dan Instant messengers bekerja dengan baik pada smartphone maupun tablet.

3. Alternatif lain aplikasi panggilan gratis pada android yang ketiga adalah Fring. Dengan aplikasi ini seolah mengubah smartphone anda menjadi pesawat telepon tanpa pulsa. Hanya dengan menginstall aplikasi ini, anda dapat menelepon seluruh member Fring lain di seluruh dunia. Fitur unggulan yang ditawarkan diantaranya adalah group calling yang memungkinkan beberapa orang melakukan panggilan secara bersamaan.

4. Yang terakhir, anda juga bisa mencoba Rebtel. Aplikasi ini sungguh memudahkan anda karena aplikasi ini secara langsung mengintegrasikan kontak yang ada dalam memori telepon anda. Sama dengan aplikasi yang lain, anda juga bisa melakukan panggilan dengan sesama pengguna Rebtel secara gratis. Sedang untuk panggilan internasional, aplikasi ini diklaim mampu menghemat biaya hingga 98%.

Baca juga cara memilih antivirus. Itulah 4 Aplikasi Telepon Gratis untuk HP Android yang bisa anda jadikan alternatif pilihan dalam berkomunikasi dengan lebih hemat. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tidak bisa upload foto Video atau siaran langsung di fb menggunakan Samsung Galaxy J5 j2 Marshmallow

Download gratis CoC Bot apk

Download Pokemon 3DS apk